Thursday 9 July 2015

MACAM-MACAM HAL, HE HE HE HE!!!


Ukuran Keras Zakar Lelaki.



Buat lelaki dan paling baik dibaca agar tahu berapa ukuran keras zakar anda..? 

Buat wanita tidak salah baca juga ini agar tahu ukuran keras zakar lelaki.


Erection Hardness Score/EHS (Tingkat Kekerasan Ereksi) adalah suatu standard skor yang digunakan untuk diagnosis pesakit disfungsi ereksi yang terdiri dari empat tingkatan di mana skor yang diharapkan pesakit ialah 4 (Ereksi Optimal).

Dengan kata lain, pesakit yang ketika diperiksa (secara mediks tentunya), memperoleh skor dibawah 4 (1-3), bererti mengalami disfungsi ereksi (Disfungsi ereksi adalah keadaan di mana ereksi tidak boleh dicapai atau dipertahankan ketika atau setelah bersenggama).


Disfungsi ereksi menjadi sangat umum bila dikaitkan dengan penuaan dan berbagai penyakit seperti diabetes, hipertensi, dan penyakit jantung koroner.

Namun, dalam artikel kali ini tidak dibahas tentang penyakit-penyakit yang menyebabkan disfungsi ereksi ataupun pengubatannya, tetapi hanya dibahas sedikit mengenai skor yang dapat menjelaskan di mana tingkat kekerasan ereksi seseorang.


Adapun penjelasan mengenai skor yang dipakai untuk penilaian disfungsi ereksi adalah sebagai berikut:


Pertama. Skor 1 : disebut dengan disfungsi ereksi parah/berat (severe erectile dysfunction) dengan ciri zakar membesar tetapi tidak keras sehingga mustahil untuk melakukan penetrasi.


Kedua. Skor 2 : disebut dengan disfungsi ereksi sedang (moderate erectile dysfunction) dengan ciri zakar membesar, keras, tetapi tetap tidak cukup berguna untuk penetrasi.


Ketiga. Skor 3 : disebut dengan disfungsi ereksi ringan (suboptimal erection) dengan ciri zakar membesar, keras, tetapi tidak cukup keras untuk penetrasi sehingga tingkat kepuasan seks menjadi tidak optimal.


Keempat. Skor 4 : disebut dengan ereksi optimal (optimal/maximal erection) dengan ciri zakar tegang dan keras secara sempurna sehingga kepuasan seks lebih untuk didapat.


Untuk mengetahui tentang disfungsi atau tidaknya seseorang (terutama yang sudah menikah) tidak hanya dengan satu pihak (kaum lelaki saja) tetapi juga salah satunya menanyakan kepada pasangan wanita (isteri) tentang kepuasan seksual yang didapat. 


Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh APSHOW (Asia Pacific Sexual Health and Overall Wellness), wanita memahami seberapa optimalkah tingkat ereksi pasangannya. Pengalaman semacam ini lazim dimiliki wanita yang telah menikah beberapa tahun.

Semoga bermanfaat.

No comments: