Thursday 9 July 2015

DS NAJIB SENASIB DENGAN VLADIMIR PUTIN!!!


SIRI PENGHINAAN TERHADAP KETUA NEGARA.


Presiden Rusia Vladimir Putin DiDemo Gadis Tanpa Baju!!!


Pada Kunjungan Presiden Rusia Vladimir Putin ke Jerman pada masa yang lalu ada kejadian memalukan dan mungkin membuat banyak orang tertawa, Betapa tidak Presiden Rusia Vladimir Putin didampingi oleh Kanselor Jerman Angela Merkel mengunjungi Hannover Industrial Fair. 


Selama kunjungan, jumlah aktivis perempuan dari organisasi feminis Ukraina tiba-tiba menerobos barisan polis ke depan para pemimpin Rusia dan Jerman, gadis inipun membuka bajunya di depan Putin, Tahu sendirilah bagaimana kalau gadis membuka baju didepan seorang ketua negara.

cewek telanjang didepan presdiden putin




cewek telanjang didepan presiden rusia


foto cewek telanjang didepan presiden rusia putin


Gadis tersebut berteriak dalam bahasa Inggeris dengan slogan yang ditulis pada tubuhnya. Putin kemudian mengatakan, aku menyukainya. Gadis Ukraina harus mengucapkan terima kasih, mereka membantu kami untuk mempromosikan pameran ini, Jika tidak ada demonstrasi seperti itu, tahap kepedulian rakyat pada pameran ini tidak akan begitu tinggi pada kenyataannya. 


Putin juga mengatakan, petugas keamanan harusnya dapat menggunakan beberapa cara yang lembut untuk mengubati beberapa wanita, dan saya tidak punya waktu untuk melihat rambut mereka berwarna coklat gelap atau hitam.Media Rusia mengatakan Kremlin telah meminta Jerman untuk memberi hukuman kepada pendemonstrasi tersebut.

No comments: