Saturday, 6 September 2014

SEKS:MITOS DAN FAKTA


Mitos VS Fakta Tentang Seks


Mitos apa yang paling gila pernah anda dengar tentang seks?Seberapa banyak yang pernah anda dengar dari rakan-rakan Anda sehingga anda mungkin tak ragu untuk melakukannya?

Banyak hal yang harus Anda tahu, berikut mitos vs fakta versi stayteen.org.

1. Mitos: Semua orang pernah melakukan seks sebelum menikah!

KENYATAAN : Jangan percaya jika banyak yang mengatakan bahawa semua orang pernah melakukan seks sebelum menikah. Berdasarkan hasil survey, hanya 48 persen dari mereka yang pernah melakukan hubungan seks.

2. Mitos : Anda pemalu jika anda ingin menunggu sampai anda lebih tua.

KENYATAAN : Sebenarnya, Anda cukup cerdas. Setiap orang itu unique dan banyak remaja memutuskan tidak tergesa-gesa berhubungan seks. Ada waktu yang tepat bagi setiap individu dan setiap orang harus memutuskan untuk dirinya sendiri.

3. Mitos: Lelaki selalu siap untuk seks.

KENYATAAN : Setiap orang memiliki pendapat yang berbeda untuk hal ini. Namun menurut sebuah survey, 2 dari 3 orang lelaki mengatakan mereka lebih suka memiliki hubungan tanpa seks.

4. Mitos: Perempuan tidak pernah menekan lawan jenis untuk berhubungan seks.

KENYATAAN : Setiap orang memiliki kisah yang berbeda-beda. Tekanan boleh datang dari siapa saja, terlepas dari jenis kelamin, pengalaman seksual, atau usia. 1 dari 5 orang mengatakan mereka telah ditekan oleh seorang gadis untuk melangkah lebih jauh secara seksual.

5. Mitos: Anda akan menikah dengan orang yang belum pernah melakukan seks.

KENYATAAN : Sayangnya, yang satu ini jarang benar. Kenyataannya adalah sebahagian besar orang pertama kali melakukan hubungan seksual yang romantis tapi hubungannya hanya berumur pendek. 8 dari 10 hubungan seksual saat remaja berlangsung selama 6 bulan atau kurang dan seperempatnya hanya terjadi satu kali.

6. Mitos: Minum alkohol dan obat-obatan membuat seks lebih menyenangkan.

KENYATAAN : Jika anda mabuk atau sangat hot sekali, ternyata  sulit untuk mengendalikan diri saat seks. 20 persen dari remaja usia 15 hingga 17 tahun mengatakan mereka telah melakukan hubungan seks saat mengkonsumsi alkohol atau obat-obatan. Hal ini sering berhujung pada penyakit menular seksual dan kehamilan yang tidak direncanakan.

7. Mitos: Anda tidak boleh hamil saat pertama kali melakukan seks.

KENYATAAN : Jika sel telur anda sedang berovulasi tidak peduli apakah itu pertama kalinya atau keseratus kalinya anda melakukan hubungan seks, Anda masih boleh hamil. Anda hamil ketika sperma membuahi sel telur. Satu-satunya cara untuk menghindari risiko kehamilan adalah dengan tidak melakukan hubungan seks sama sekali.

8. Mitos: Perempuan tidak boleh hamil jika di luar masa menjelang menstruasi.

KENYATAAN : Setelah di vagina, sperma boleh tetap hidup selama beberapa hari. Hal ini sangat rumit tentunya, jadi hanya ingat ini: SETIAP kali anda melakukan hubungan seks Anda boleh hamil, jadi selalu gunakan pelindung.

Apakah anda pernah mempercayai salah satu mitos 
di atas?-vemale

3 comments:

Channel Utama said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Channel Utama said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Japanese Pornoz said...
This comment has been removed by a blog administrator.