Wednesday 3 April 2013

Alasan Mengapa Lelaki Pemalu Terlihat Menarik di Mata Wanita!!!!



[imagetag] www.up2det.com [imagetag]
 Sikap kekok lelaki pemalu memang memiliki pesona tersendiri. Diam saja di sudut ruangan, matanya terfokus pada gadget, tapi lelaki ini sangat mencuri perhatian? 
 
Saat Anda mendekati sikapnya pun agak kekok dan cenderung menghindar.
Lelaki pemalu memang memiliki pesona sendiri. Bagi sebahagian wanita, lelaki pemalu sangat menarik. Tak seperti lelaki tebar pesona yang selalu mencari perhatian ramai wanita, si pemalu ini memang "menuntut" usaha anda yang lebih besar untuk mendekati dan membuatnya selesa
 
Ada banyak alasan mengapa lelaki pemalu boleh membuat anda bertekuk lutut? Ini lima alasannya, seperti dipetik dari How About We.
 
 
1. Bebas dari ampuan
 
 
Sikap pemalu membuat mereka sulit untuk melontarkan manis mulut, termasuk mengungkapkan perasaan. Jadi, saat mereka memuji atau mengungkapkan rasa sayang, itu benar-benar dari hatinya. Bukan hanya untuk membuat pasangannya "terbang".

 
2. Kekekokannya sangat menggoda
 
 
Bagi ramai lelaki, mereka akan menunggu selama berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan untuk boleh mencium anda. Tapi kekekokan si pemalu, akan membuat anda teruja dan penasaran. Tak heran kalau anda yang lebih dulu mendaratkan kucupan padanya.

 
3.Berpintu misteri
 
Ia memang lebih banyak diam, tapi berbicara dengannya seperti membuka pintu misteri. Membuatnya tertawa kencang, seperti sebuah tantangan. Ini boleh membuat anda betah berlama-lama dengannya.

 
4. Tulus 
 
Jangan berharap reaksi ekspresif berupa pujian selangit darinya, saat anda mengenakan gaun cantik. Tapi, cuba perhatikan matanya, pasti terlihat kalau ia sangat mengagumi anda hingga tak boleh berkata-kata. Saat memuji pun, ia cenderung menghindari menatap mata anda. 

 
5. Milik Anda sepenuhnya
 
Jika pasangan termasuk lelaki yang menarik dan pandai bicara, jangan berasa kesal kalau ia jadi pusat perhatian. Termasuk, diperhatikan wanita yang lebih cantik dari Anda. 
 
Namun, saat bersama si pemalu, ia akan jadi milik anda sepenuhnya. Saat anda sedang bersama sahabat wanita bersenang-senang di lantai dansa, jangan heran kalau matanya hanya tertuju pada anda untuk mengawasi. Bukan melihat sekeliling untuk mencari wanita lain.

No comments: