Friday 19 April 2013

PEMIMPIN PAKATAN RAKYAT RAMAI YANG BERPENYAKIT SIPILIS!!!


Sipilis adalah salah satu penyakit yang sangat menakutkan, penyakit ini lebih banyak disebabkan oleh hubungan sex yang dilakukan secara bebas dengan berbagai macam orang. Penyebab utamanya adalah kontak kelamin dimana salah satu alat kelamin tersebut telah terinfeksi oleh virus sipilis. Akibatnya sungguh sangat mengerikan, Kita boleh melihat kerosakan bahagian tubuh yang disebabkan oleh penyakit sipilis dalam foto-foto dibawah ini.

Foto-foto ini lebih mengingatkan kita agar sesiapapun yang melihatnya dapat mengetahui tentang akibat yang akan dialami jika seseorang suka melakukan hubungan sex bebas.

Sebenarnya penyakit sipilis jika sudah didiagnosis atau sudah diketahui sejak awal, akan lebih mudah untuk diubati sebelum penyakit tersebut menginfeksi area genital dan menjalar ke tempat-tempat lain. Berbagai macam antibiotik seperti penisilin, tetrasiklin dan/atau doksisiklin dapat di gunakan sebagai ubat untuk menyembuhkan penyakit ini. Keterlambatan menangani penyakit sipilis akan mengakibatkan infeksi yang sangat parah dan menakutkan.

Pencegahannya adalah, lakukanlah hubungan sexual hanya dengan pasangan yang sah


Virus Penyakit Sipilis








No comments: