Saturday 8 August 2015

Cara Menghindari Rasa Bosan Setelah Menikah.






Ketika Anda menjalani sebuah hubungan pernikahan, pasti akan ada waktunya Anda berada dalam titik bosan. Hal ini akan membuat salah satu kehilangan minat terhadap pasangan mereka. 

Jangan sampai itu menimbulkan masalah serius dalam rumah tangga Anda. Oleh itu, berikut adalah tips cara menjaga kehidupan tetap menarik setelah menikah seperti yang dipetik daripada boldsky.com

1.Terus Belajar


Ini adalah hal yang paling penting yang harus Anda lakukan dalam hubungan Anda. Menikah tidak bererti bahawa Anda tahu pasangan Anda luar-dalam dan tidak ada yang baru tentang dia. 

Bicara padanya tentang masa kecil Anda dan bertanya apakah dia telah melakukan sesuatu yang benar-benar gila dan melihat bagaimana wajahnya menjadi cerah ketika ia mulai berbicara tentang hal itu. Pembicaraan ini akan membantu Anda untuk memahami pasanganAnda dengan cara yang lebih baik.

2.Berdandan

Berikan kejutan pada pasangan Anda dengan berdandan dan melihat ekspresi di wajahnya setelah seharian bekerja. Hal ini membantu untuk menjaga hal-hal yang menarik dalam hidup Anda setelah pernikahan. Jangan heran jika ia kembali menguntungkan dengan berdandan seperti yang Anda inginkan.

3.Tetap Bercinta


Setelah Anda menikah itu tidak bererti bahawa Anda tidak dapat bercinta dengan pasangan Anda lagi. Ini akan membunuh hubungan. Pastikan kalian memiliki tarikh yang direncanakan pada kalendar Anda. Ini akan membantu Anda untuk berdandan yang terbaik di depan pasangan Anda dan bersenang-senang bersama.

4.Berikan Hadiah


Pikirkan tentang hal-hal yang ia berencana untuk membeli sesuatu sejak lama. Anda dapat mengejutkannya dengan membelikan hal tersebut untuknya. Hal ini membuat dia menyedari bahawa Anda peduli tentang dia. Ini adalah salah satu cara untuk menjaga hal-hal yang menarik setelah pernikahan.

5.Memiliki Teman Anda Sendiri


Pasangan Anda adalah salah seorang yang paling penting dalam hidup Anda, tetapi teman-teman Anda sama-sama penting. Hangout dengan teman-teman sekali dalam sebulan. Ketika ia melihat bagaimana teman-teman Anda memperlakukan Anda ia menyedari betapa beruntungnya dia untuk mendapatkan pasangan seperti Anda yang selalu dikelilingi oleh teman-teman.

6.Jangan Pernah Kehilangan Ketertarikan


Jika Anda mengharapkan pasangan Anda untuk menjadi tertarik pada Anda sepanjang waktu maka pastikan bahawa Anda memperlakukan dia dengan cara yang sama. Jika Anda berdua senang terlibat dalam kehidupan masing-masing, maka Anda tidak akan memiliki masalah. Selama Anda menjaga hal-hal yang menarik dengan menempatkan dalam beberapa usaha Anda dapat menikmati dan menjelajahi dalam hubungan Anda.


Nah, itulah cara membuat kehidupan Anda tetap menarik setelah menikah!

No comments: