Monday, 12 January 2015

SUAMI TERKULAI ISTERI LEMAH LONGLAI!BUDAK-BUDAK JANGAN MENGADA NAK BACA!!!

















Melakukan hubungan intim variatif dan tahan lama merupakan impian semua orang. Wanita kadang merasa kecewa dengan pasangan kerana terlalu cepat melakukan hubungan intim. 


Untuk mendapatkan petua agar tahan lama saat bercinta memang mudah. Tergantung keadaan kesihatan dan emosi anda saat akan memulai ‘pertempuran’. Berikut beberapa petua untuk membuat hubungan intim anda boleh tahan lama.


1. Menentukan Posisi : 


Posisi menentukan lama tidaknya hubungan intim anda dengan pasangan. Pilih posisi yang selesa untuk anda dan pasangan saat melakukan hubungan intim. Saat melakukan penetrasi lakukan sedalam mungkin, dan jangan membuat pasangan anda merasa nyilu. Agar tidak bosan, lakukan perubahan posisi demi terus menjaga ghairah.


2. Latihan otot : 



Untuk mengencangkan otot-otot sekitar kemaluan, latihan ini harus dipelajari. Caranya adalah melakukan gerakan seperti menahan dan melepaskan saat Anda kencing. Saat Anda sedang di kamar kecil, lakukan gerakan ini. Otot yang Anda latih ini dinamakan PC flex.


3. Atur Nafas :



 Ketika anda dan pasangan tengah ‘bertempur’, laju jantung dan pernafasan menjadi lebih cepat. Kontrollah nafas anda sebaik mungkin agar tidak cepat lelah. Untuk mengatur nafas sebaiknya anda melakukan meditasi, sesekali yoga untuk mencapai tujuan ini.


4. Konsumsi Obat Kuat Herba :


 Ginkgo Biloba dan Ginseng dipercaya dapat membantu dalam urusan ranjang. Ginkgo Biloba merupakan herba yang berguna untuk memperbaiki aliran darah di tubuh dan mengalirkannya ke alat genital dan membuat pembuluh darah sihat. 

Sedang Gingseng merupakan herba yang berguna untuk membantu aliran darah ke seluruh tubuh, menjaga sperma tetap sihat dengan melawan stres, meningkatkan energi dan menaikkan mood.