Saturday 14 February 2015

Suami Diketahui Curang, Isteri Potong Konek Suaminya Dua Kali!!!




Seorang isteri yang cemburu boleh melakukan apa saja. Hal terburuk boleh didapati oleh suami yang curang. Ketika emosi sudah menutup mata, amarah yang tadinya disimpan dapat meledak bak bom waktu yang tak terduga.
Seperti dilaporkan dailymail.co.uk, seorang pria bernama Fan Lung (32)  mengalami kejadian sadis dan memalukan. Konek Fan dipotong dua kali oleh Feng Lung (30) isterinya yang sakit hati.

Kejadian ini bermula ketika Fan menggunakan handphone milik isterinya untuk mengirim email mesra kepada kekasih gelapnya. Saat Fan tidur, isterinya melihat handphonenya mendapat email dari seorang wanita yang tak dikenal.

Fan yang masih terluka keluar dari rumah sakit dan memukuli Feng ditengah jalan | foto: copyright nydailynews.com
Fan yang masih terluka keluar dari rumah sakit dan memukuli Feng ditengah jalan. 

Fan Lung ternyata lupa untuk logout dari emailnya. Fen pun membaca semua isi email Fan kepada kekasih gelapnya Zhang Hun (21). Zhang yang diketahui bekerja di sebuah wedding organizer di kota Shangqiu, provinsi Henan, China memang memiliki paras yang cantik.

Tertegun dengan onar suaminya, Feng lalu mengambil gunting dan masuk ke kamar. Fan yang sedang tertidur lelap tak mengetahui bahaya sedang mengintai.

Feng, dengan kemarahan yang memuncak langsung menggunting Mr P suaminya.

Fan yang langsung terbangun kerana kesakitan langsung berteriak minta tolong. Para tetangga yang mendengar teriakan Fan langsung membawanya ke rumah sakit.

Fan, ayah kepada lima orang anak itu, langsung mendapat perawatan. Mr P Fan berhasil disambung oleh doktor.

Feng yang masih dilanda kemarahan, langsung menyelinap ke rumah sakit. Tanpa ada doktor dan perawat yang tahu kedatangannya, ia masuk ke kamar Fan.

Zhang menjenguk Fan dirumah sakit. Berjanji mau menerima Fan apa adanya | foto: copyright nydailynews.com
Zhang menjenguk Fan dirumah sakit. Berjanji mau menerima Fan seadanya. 

Feng pun melanjutkan aksinya. Berbekal gunting yang dibawanya dari rumah, ia  memotong kembali Mr P Fan. Fan yang masih belum sepenuhnya sedar dari pengaruh obat bius itu  terbangun kesakitan. Ia terus mengejar Feng dan memukulnya hingga keluar rumah sakit.

Banyak orang melihat kejadian ini. Fan saat itu  tanpa pakaian dan darah meleleh di kakinya.

Staf rumah sakit terus bergegas keluar dan menolong Fan. Sementara Feng ditenteramkan.

Doktor dan polis memeriksa tempat tersebut. Mereka tidak berhasil menemukan potongan Mr P Fan. Tragisnya, polis mengatakan bahagian tubuh Fan tersebut mungkin sudah diambil anjing liar atau kucing.

Fan telah kehilangan banyak darah dan dibawa untuk operasi kecemasan. Doktor mengatakan Fan dalam keadaan stabil tetapi masih sangat emosional dan bingung.

Tak berapa lama kemudian Zhang, kekasih Fan, tiba di rumah sakit untuk menjenguknya. Ironisnya,  sang kekasih simpanan ini mengatakan ingin menikah secepatnya dengan Fan. 

Dirinya tidak peduli dengan keadaan Fan. Menurut Zhang, meskipun Fan kehilangan organ vitalnya, Fan telah memiliki 5 orang anak. Ia tidak kisahkan hal tersebut dan menerima Fan  seadanya.

Sedangkan Feng, sang isteri akhirnya ditahan kerana mengakibatkan luka parah kepada suaminya.

Insiden tersebut akhirnya memporak-porandakan kehidupan rumah tangga Fan dan Feng. Baik sang isteri maupun suami semuanya menjadi korban. Terlebih lagi lima orang anak mereka. Jangan sampai masalah yang boleh diselesaikan baik-baik, akibatnya ditanggung anak yang tak berdosa.
 

No comments: