Saturday 9 March 2013

RONALDO SENTIASA MELELEH AIR LIUR!!!TAK TAU LAH KENAPA????

 

Foto Terbaru Kekasih Ronaldo Yang Seksi Menggoda!!!

 





 
Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, tampil seksi dan menggoda dalam sesi fotografi berbalut bikini bercorak kembang-kembang.

Irina ditunjuk sebagai model utama sebuah industri pakaian dalam. Kali ini, sang model asal Rusia itu berpose dengan menggunakan beberapa pakaian renang.

Seperti dilaporkan The Sun, Irina berpose dengan mengenakan bikini berwarna biru pada sesi fotografi pertama. Bergaya sambil menghadap belakang, Irina terlihat elegan dengan balutan bikini tersebut.

Pada sesi fotografi kedua, sang model mengenakan bikini bermotif kembang-kembang dengan warna coklat muda dan hitam. Balutan bra serta lingerie minim, ditampung aksesori gelang besar, membuat keseksian Irina semakin menggelora.

Pada sesi fotografi berikutnya, Irina mengenakan beberapa bikini dengan warna cerah. Sinergi antara cerahnya warna bikini dan kulit hitamnya membuat Irina tampak eksotis.

Hubungan antara Irina dan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini dikhabarkan semakin serius. Bahkan, Ronaldo sudah merancang segera memiliki  Irina sebagai sang bunda.


“Saya ingin memiliki satu atau dua anak lagi di masa depan. Tapi itu akan tergantung pada banyak hal. Yang penting sekarang ini, saya ingin menjadi ayah yang baik untuk putera saya yang berusia 2 tahun.” ujar Ronaldo.

Putera tersebut  khabarnya adalah hasil hubungan semalamnya dengan seorang perempuan pekerja sebuah restoran di Amerika Syarikat. Ronaldo mengakui dan memelihara sang putera namun tidak lagi menjalin hubungan dengan ibunya.

No comments: