Wednesday 13 March 2013

HAMIL TERUJA!!!MENGERATKAN KASIH SAYANG SUAMI ISTERI!!!










Entah apa yang ada di benak Sheila Marcia dan Kiki Mirano, pasangan yang sedang menunggu kelahiran bayi tersayang. Mereka begitu nekad memposting foto yang begitu seni di facebook. Ada beberapa foto sheila Marcia yang sedang sarat hamil  dalam format hitam putih.



Salah satu foto menampilkan Sheila yang hanya mengenakan seluar dalam, tangan kirinya sengaja menutupi bahagian dada sementara tangan kanan terlihat memegang rambutnya yang terurai.





Dalam foto lain pula Sheila Marcia tampak sedang bermesraan dengan sang suami, Kiki Mirano, yang memeluk Sheila dari belakang sambil mencium keningnya. Sheila sendiri hanya menggunakan kain untuk menutupi bahagian kewanitaannya, sementara perutnya yang buncit terlihat jelas.





Kandungan Sheila saat ini menjangkau usia 7 bulan, Sheila Marcia dan Kiki Mirano menikah di Bali bulan April tahun lalu.




Apakah Sheila ingin meniru gaya artis Hollywood seperti Jessica Simpson yang gemar tampil bogel saat hamil? Sheila belum memberikan penjelasan mengenai hal ini, namun banyak komen-komen negatif yang muncul.



No comments: