Sunday 31 March 2013

KAU ORANG BARU KAHWIN???MARI AKU TOLONG KASI KEGHAIRAHAN TERLAMPAU!!!SIBUJANG JANGAN MENGADA-NGADA!!!

 

Percintaan Oral Yang Bikin Wanita Termengah-mengah!!!

 




Merangsang klitoris seperti layaknya memberikan urutan lembut pada wanita. Bakal terasa fantastik awalnya. Namun jika tidak hati-hati dan bervariasi, hasilnya boleh bikin kematian rasa atau mengundang sakit.
Teknik merangsang klitoris berikut boleh dicuba agar wanita mohon ampun namun minta lagi seperti dipetik dari Ask Men, Khamis (28/3/2013).
 
Rangsangan oral
Tudung klitoris ada untuk melindunginya dan mencegah dari rangsangan berlebihan, seperti sensasi yang tidak selesa dan menyakitkan. Tapi, bukan bererti sedikit rabaan lembut ditolak. Gunakan teknik foreplay terbaik dan buatlah agar gelora berahi makin membara.
Ketika si wanita mulai merintih, geser di antara dua pahanya dan goda klitorisnya dengan lidah sampai sepenuhnya tegak.
Dengan lembut tarik kembali tudung sampai klitoris terbuka sebahagian dan taruh lidah anda di atasnya. Anda pasti ingin mengulanginya dengan lembut dan cepat setiap saat ke berbagai arah. Ketika dia mulai meminta perhatian lebih, lepaskan tudung dan tingkatkan darjat tekanan, lakukan sampai Dia orgasme. Tentukan di sudut yang tepat.

Nonaktif mulut
 
Jika anda benar-benar ingin bertanggung jawab di kamar tidur, cuba sesuatu yang lebih terkontrol dan spesifik. Gunakan lidah dengan irama lambat, jilat ke atas dan bawah secara lembut.
Buat dia menagih dan tarik kembali tudung lalu dengan lembut tempatkan lidah di bawah klitoris. Geser ke atas dengan lembut, usap hingga basah. Bila dilakukan dengan baik, akan menghasilkan ghairah menggelitik yang sangat menyenangkan.
Jika diulang perlahan dengan mantap, dijamin orgasme luar biasa akan terjadi. Rahasianya, pertahankan kelembutan, beri tekanan bervariasi bahkan ketika dia meminta untuk lebih keras dan lebih cepat.
 Urutan lembut
 
Oral seks boleh terasa luar biasa. Namun, rangsangan manual juga boleh anda lakukan dengan hasil yang kurang lebih sama dahsyatnya. Jika berada di ranjang, geser ke belakang pasangan dan tarik ia ke lututnya. Tarik ia kembali ke dada dan goda tubuhnya sampai menggeliat di lengan Anda.
Dari posisi itu, boleh gunakan jari-jari anda mengurut lembut klitorisnya. Tidak perlu menarik kembali tudung klitoris. Keluarkan 'ilmu sihir' anda dengan lambat dan buat lingkaran seksi. Cubalah untuk tidak melakukan terlalu banyak tekanan pada klitoris dan tidak memampatkan kecuali jika ia memintanya.
Jika ingin menambah sedikit variasi, cubalah dari sisi ke sisi atau usap secara diagonal. Itu salah satu cara wanita merangsang diri sendiri dan tubuhnya akan merespons secara otomatik.

No comments: