Wednesday 6 March 2013

SYIAH TELAH MENULAR KE DALAM PAS????

 

Inilah ‘Syahadat’ Versi Syiah!!!

 
 
 
TERNYATA  Syiah pun memiliki syahadat tambahan yang berbeza dengan majoriti kaum muslimin, berikut ini kutipan persaksian orang yang hendak menganut mazhab syiah.


أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ الله


“Aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah.”
 


أَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ”

Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah.”


أَشْهَدُ أَنَّ عَلِيًّا وَلِيُّ اللهِ
 
“Aku bersaksi bahwa Ali adalah wali Allah.”


أَبْرَئُ إِلَى اللهِ مِنْ أَبِيْ بَكْرٍ وَ عُمَرَ وَ عُثْمَانَ وَ عَائِشَةَ وَ حَفْصَةَ وَجَمِيْعِ أَعْدَاءِ أَهْلِ بَيْتِ 
 
رَسُوْلِ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَ آلِهِ
 
“Aku berlepas diri kepada Allah dari Abu Bakar, Umar, Utsman, Aisyah, Hafshah dan seluruh musuh-musuh Ahlu Bait Rasulullah SAW.”


 
Adapun syahadat versi lainnya, yaitu dengan tambahan bersyahadat kepada 12 Imam Syi’ah:
 
1. أَشْهَدُ أَنَّ عَلِيًّا أَمِيْرَ الْمُؤْمِنِيْنَ وَلِيُّ اللهِ
“Aku bersaksi bahwa Ali Amirul Mu`minin adalah wali Allah.”

أَشْهَدُ أَنَّ فَاطِمَةَ الزَّهْرَاءَ حُجَّةُ اللهِ
“Aku bersaksi bahwa Fathimah Az-Zahra adalah Hujjah Allah.”

 
2. أَشْهَدُ أَنَّ الْحَسَنَ حُجَّةُ اللهِ
“Aku bersaksi bahwa Al-Hasan adalah Hujjah Allah.”

 
3. أَشْهَدُ أَنَّ الْحُسَيْنَ حُجَّةُ اللهِ
“Aku bersaksi bahwa Al-Husein adalah Hujjah Allah.”

 
4. أَشْهَدُ أَنَّ عَلِيًّا السَّجَّادَ وَلِيُّ اللهِ
“Aku bersaksi bahwa Ali As-Sajjad adalah Wali Allah.”

 
5. أَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا الْبَاقِرَ وَلِيُّ
اللهِ
“Aku bersaksi bahwa Muhammad Al-Baqir adalah Wali Allah.”

 
6. أَشْهَدُ أَنَّ جَعْفَرَ الصَّادِقَ وَلِيُّ اللهِ
“Aku bersaksi bahwa Ja’far Ash-Shadiq adalah Wali Allah.”

 
7. أَشْهَدُ أَنَّ مُوْسَى الْكَاظِمَ وَلِيُّ اللهِ
“Aku bersaksi bahwa Musa Al-Kazhim Wali Allah.”

 
8. أَشْهَدُ أَنَّ عَلِيًّا الرِّضَا وَلِيُّ اللهِ
“Aku bersaksi bahwa Ali Ar-Ridha Wali Allah.”

 
9. أَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا الْجَوَادَ وَلِيُّ اللهِ
“Aku bersaksi bahwa Muhammad Al-Jawad Wali Allah.”

 
10. أَشْهَدُ أَنَّ عَلِيًّا الْهَادِيَ وَلِيُّ اللهِ
“Aku bersaksi bahwa Ali Al-Hadi Wali Allah.”

 
11. أَشْهَدُ أَنَّ الْحَسَنَ الْعَسْكَرِيَّ وَلِيُّ اللهِ
“Aku bersaksi bahwa Al-Hasan Al-Askari Wali Allah.”

 
12. أَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا الْمَهْدِيَّ حُجَّةُ اللهِ
“Aku bersaksi bahwa Muhammad Al-Mahdi Hujjah Allah.”


 
Fahaman syiah makin menular di Malaysia.Fahaman ini semakin mendapat tempat dalam kalangan masyarakat yang 
berlatarbelakangkan pendidikan yang tinggi.Bukan calang-calang orang yang terpengaruh dengan fahaman ini.
 
 
Ilmu yang ada pada mereka mendorong mereka bersandar pada logik akal.Ditambah pula dengan doktrin syiah yang melanda mereka ketika menuntut di luar negara.
 
 
Lebih teruk lagi fahaman ini telah mula menular ke dalam pertubuhan politik Malaysia yang sering melaungkan Islam dibibir lembut tetapi menzahirkan perlakuan yang keras dan kelam kabut.

 
Apa yang dibimbangi oleh majoriti ahlul sunnah wal jamaah di Malaysia ialah fahaman ini banyak mendorong ahli yang taksub melakukan perbuatan diluar batasan kemanusiaan.Lebih membimbangkan kita bila ianya menjadi anutan majoriti ahli politik sesebuah parti.

 
Telah terbukti di Asia Barat yang menjadi lubuk fahaman ini.Pelbagai peristiwa telah berlaku di luar batasan kemanusiaan seperti pengeboman bunuh diri,pengeboman berani mati dan serangan rambang di masjid-masjid demi kepentingan pemimpin tertentu.

Berdoalah agar perkara yang disebutkan tadi tidak berlaku di Malaysia yang tercinta ini!!!AMIN!!!!

No comments: