Sunday 17 March 2013

Artis Top Indonesia yang Bertubuh Sensual.


Apakah cantik itu sinonim dengan kulit putih? Mungkin ya , namun hal ini tak selamanya benar. Berkulit hitam ataupun kuning langsat yang kebanyakan dimiliki oleh wanita asia tenggara juga memiliki kelebihan tersendiri berbanding wanita berkulit putih. 
Cuba lihat di tepi-tepi pantai, rata-rata banyak gadis berkulit putih rela menjemur dirinya hanya untuk menghitamkan kulit.

Nah, yang hitam manis begini yang enak dipandang, khususnya bagi lelaki).

Artis-artis Indonesia pun tidak sedikit yang memiliki kulit hitam manis atau kuning langsat seperti ini. Berikut daftar 5 artis Indonesia paling sensual :


1. Vanessa Angel
Vanessa Angel
 
Biografi:
mengawali karier sebagai model dan sekarang menerjah ke dunia lakonan.



2. Kinaryosih
Kinaryosih
 

Biografi :
Lahir di Jakarta, 3 Mac 1979. Ia adalah aktris nasional yang telah membintangi sejumlah filem dan sinetron. Namanya melonjak setelah membintangi sinetron PERKAHWINAN SEDARAH produksi Multivision Plus.

Perempuan yang biasa dipanggil Kinar mulai terjun ke dunia hiburan melalui panggung model. Dari sini kemudian dirinya meraih juara pertama wajah Femina 1997, yang kemudian mengantarkan dirinya ke dunia film. Baru pada 2001, Kinar mulai berakting dalam dunia sinetron. Sinetron yang dibintanginya di antaranya, INDAHNYA CINTA, ROMANTIKA, AKU CINTA KAMU, PERKAWINAN SEDARAH, WULAN dan SERIAL TV JOMBLO.



3. Mikha Tambayong
Mikha Tambayong
 
Biografi :
Memulai kariernya sebagai model di usia muda, Moudy Mikha Tambayong kemudian menjelajah dunia seni lakon.

Pertama kali terjun ke dunia modelling, aktris yang lahir di Jakarta, 15 September 1994 lalu ini, mengikuti pemilihan model di sebuah majalah pada 2008.

Meski pun tak menjadi pemenang, namun   namanya mulai dikenal orang. Dan namanya pun mulai melambung saat terpilih jadi salah seorang pelakon di sinetron KEPOMPONG.



4. Happy Salma
Happy Salma
 
Biografi :
Lahir di Sukabumi, 4 Januari 1980. Happy dikenal sebagai seorang model, sebelum  melebarkan sayap sebagai aktris sinetron, bintang layar lebar, teater dan presenter TV.

Lulusan Universiatas Trisakti Jurusan Administrasi Perusahaan ini pernah membintangi sinetron seperti BUJANGAN, SI CECEP, KUTUNGGU CINTAMU, NYONYA NYONYA SOSIALITA/LABA LABA CINTA, DARI LUBUK HATIKU, COWOK-COWOK KEREN, HIKAYAH dan lain-lain. 



5. Angelica Faustina
Angelica Faustina
Biografi :
Berawal dari tampilnya dara kelahiran Jakarta, 9 Julai 1986 di salah satu tayangan FTV produksi Trans TV, ia memasuki dunia hiburan tanah air. Secara tidak sengaja, Angel, demikian ia biasa dipanggil, ditawari untuk bekerja di stasiun televisi tersebut. Kesempatan itu tidak ia sia-siakan, kerana ia memang memiliki obsesi menjadi sutradara.

Semenjak tampil di FTV pula, lulusan London School Jurusan Marketing ini juga kerap ditawari watak-watak penting lainnya. Sebut saja, SUCI, DOAKU HARAPANKU dan JULIA JULEHA adalah beberapa sinetron yang pernah ia lakonkan, meski pun belum pernah menjadi teraju utama.

Angel yang menjawat  staf Production Assistant ini akhirnya diberi peranan utama. Kesempatan itu datang saat tawaran membintangi serial ANGEL'S DIARY.

No comments: