Sunday 23 February 2014

Urutan, Menu Asyik Pembuka Sanggama!!!





HADIAH berupa bunga, cake, dan perhiasan mungkin biasa Anda berikan untuk merayu isteri. Satu lagi senjata ampuh siap merangsang hasrat seksnya, yakni urutan.


Dalam keseharian Anda berdua yang supersibuk, urutan kaki tentu akan jauh lebih dihargai. 


Banyak wanita senang mendapatkan hadiah semacam ini, bahkan bersedia membalas kebaikan Anda, termasuk bergomol di ranjang.


Semak persiapan yang Anda perlukan untuk mengurut pasangan, seperti diulas eHow.


1. Campurkan bedak kaki (foot powder) atau bedak bayi ke dalam besen berisi air. Minta pasangan Anda duduk di kursi yang nyaman. 

Bantu dia melepas sepatu, stoking, atau apapun yang melekat di kakinya. Biarkan dia merendam kaki sekira 15 menit. Basuh kakinya lalu keringkan dengan tuala.


2. Setelah kakinya kering,  oleskan kakinya dengan minyak almond kerana aromanya cenderung ringan. 

Tuang sedikit ke tangan Anda, gosokkan ke kedua tangan bersama-sama, lalu mulai mengurut satu kaki, telapak juga jari-jari kakinya. 

Tidak perlu terburu-buru. Luangkan waktu Anda untuk mencari tahu titik keletihan atau kekeringan di kakinya.


3. Tuang sedikit minyak ke tangan Anda dan dengan lembut pegang kakinya sehingga ibu jari Anda di telapak kakinya. Oleskan minyak, bergerak dari satu jari ke jari lainnya, juga tumit.


4. Ulangi langkah kedua dan ketiga pada kakinya yang lain. Setelah kedua kaki selesai, kembali ke kaki pertama dan urut lembut pada bagian betis. Lakukan perlahan dan lembut.


5. Akhiri urutan dengan mengelus kaki pasangan sekali lagi, satu per satu. Rasakan perbedaan yang nyata dari saat pertama kali Anda mengurut. Kepuasan pasti terlihat di wajahnya. Misi selanjutnya siap dilaksanakan!


Sebagai tip selama mengurut, ajak pasangan berbual, setidak-tidaknya bertanya adakah urutan Anda terlalu keras atau terlalu lembut. 

Juga, tanyakan pasangan soal pilihan minyak urutt. Minyak almond boleh memicu reaksi alergi, maka Anda boleh menggantinya dengan minyak jagung.

No comments: