Tuesday 5 February 2013

SEKS MENAMBAH KECANTIKAN WANITA!!!

 

Selain Nikmat, Ternyata Seks Bermanfaat Bagi Kecantikan Wanita



 
"Seks", Mendengar kata ini mungkin kau orang akan berfikiran "panas" tapi tahukah kau orang selain dapat memuaskan kita dan pasangan, seks dan orgasme juga memberi manfaat pada kulit, dan akhirnya berpengaruh pada kecantikan. 
 
Sama seperti orang yang berolahraga, hubungan seks akan mengurangi kadar hormon yang mengakibatkan munculnya jerawat nasi, dan terlepas dari jerawat-jerawat batu.  
 
Kau orang tidak perlu perawatan  mahal untuk selalu tampak awet muda. Ketika  melakukan hubungan seks, produksi kolagen akan meningkat sehingga melambatkan proses penuaan  pada sel tubuh. Selain itu, seks dapat menenggangkan kulit yang kendur dan mengatasi kerepot.

Nah, ini dia beberapa manfaat seks bagi kecantikan kau orang atau pasangan masing-masing :

 
1. Seks membersihkan pori-pori kulit
 
Kau orang tidak perlu pembersih pori-pori kerana seks yang akan melakukannya untuk Kau orang. Seperti halnya facial, keringat selama berhubungan seks akan membersihkan pori-pori kulit  dari kotoran, debu, sisa-sia make up yang mendap.

 
2. Seks membuat kulit bercahaya
 
Bramer mengatakan bahwa hubungan seks mampu meningkatkan peredaran darah yang membantu oksigen menerjah ke kulit sehingga kulit tampak lebih cerah. Hal ini juga membantu menghilangkan racun dan dapat membuat bibir  terlihat penuh.
 
 
3. Seks membuat tubuh tetap terhidrasi
 
 
Seks terbukti menjaga kelembaban kulit. Kerana sirkulasi meningkat, darah akan beredar ke seluruh tubuh lebih efisien dan memberikan kulit kelembaban yang diperlukan untuk tetap sehat.

 
4. Seks memperlambatkan penuaan
 
Kau orang tidak perlu perawatan yang mahal untuk selalu tampak awet muda. Ketika  melakukan hubungan seks, produksi kolagen akan meningkat sehingga mematikan penuaan  pada sel. Selain itu, seks dapat menenggangkan kulit yang kendur dan mengatasi kerepot.

 
5. Seks mencegah kulit kering
 
Bramer mengatakan bahwa banyak orang merasa tidak seksi ketika bertambah usia. "Wanita cenderung merasa kehilangan sensualiti ketika bertambah tua dan menopause kerana hormon tidak lagi bekerja secara optimum," ujarnya.

Setelah  menopause, kualiti kulit  akan berkurang dan akan mudah kering kerana kehilangan kelembaban. Dengan peningkatan pusingan darah dan oksigen, kulit akan terbebas dari kering ketika menopause sekalipun.

 
6. Seks mengkontrol jerawat

Sama seperti orang yang berolahraga, hubungan seks akan mengurangi kadar hormon yang mengakibatkan munculnya jerawat. Alhasil, Anda terlepas dari jerawat-jerawat yang menghodohkan.

No comments: