Thursday 21 February 2013

BIBIR SEKSI BIKIN TERPANCARNYA SERI WAJAH!!!

5 Artis Indonesia Berbibir Terseksi

Bibir merupakan salah satu keindahan wanita yang memancarkan pesona bagi  lelaki yang melihatnya. 

Berikut ini 5 artis Indonesia yang menurut saya mempunyai bibir yang sexy.



1. Cut Tari
 

Cut Tari atau lengkapnya Cut Tari Aminah Anasya kelahiran Jakarta, 01 November 1977 ini dikenali sebagai penyampai acara gosip di televisyen. Kariernya hampir berakhir ketika terkena kes video porno pada 2010. 

Beberapa iklan yang dibintanginya di batalkan dan kerja sebagai penyampai gosip juga digantikan host lain. Saat ini Cut Tari mulai merintis kembali kariernya setelah kesnya dianggap selesai.

 

2. Dewi Perssik

Dewi Perssik memiliki nama Dewi Murya Agung, lahir di Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985. Dikenali sebagai penyanyi dangdut yang meletup lewat 'goyang gergaji', iaitu goyangan yang mirip gerakan gergaji yang maju-mundur. Sensasi mungkin kata-kata yang tepat untuk perjalanan kariernya.

 

3. Farah Quinn


Celebrity chef, mungkin itu jolokan yang tepat bagi chef kelahiran kota kembang Bandung ini. Kecintaanya pada dunia memasak membawa Farah Quinn untuk mempelajarinya lebih lanjut di Pittsburgh Culinary Institute. Setelah mengendong banyak ilmu, dia kembali ke Indonesia. Dan saat ini di kenal ramai menerusi acara memasaknya di salah sebuah televisyen swasta.

 

4. Indah Dewi Pertiwi
 

Indah Dewi Pertiwi lahir di Bogor pada tanggal 30 Januari 1991. Memulakan kareer di dunia seni suara pada tahun 2010 dengan single "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa" yang terdapat dalam album HIPNOTIS. 

IDP, begitu dia biasa di panggil, saat ini dikenal sebagai artis yang suka memasukkan unsur etnik dalam kostum panggungnya.

 

5. Syahrini


Siapa yang tidak kenal penyanyi satu ini.Kelahiran Bogor, Jawa Barat pada 1 Agustus 1982 ini dikenali kerana gaya rambutnya  yang menjadi trend. Kata-kata seperti 'Alhamdulillah ya..sesuatu', 'cetar membahana'. Syahrini memulainya pada 2008 dan kariernya mulai meletup sejak berduet dengan Anang.

Itu tadi lima artis berbibir tersexy, Bagaimana dengan versi kau orang??

No comments: