Tuesday 5 February 2013

LESBIAN OH LESBIAN!!!

6 Alasan Gadis Menjadi Seorang Lesbian


Kebanyakan perempuan umumnya mendapat pengalaman seksual dengan sesama jenis satu atau dua kali dalam hidup mereka. 

Tetapi mereka tidak menganggap diri mereka lesbian, hanya ingin tahu saja,” ujar Suzi Godson, pakar seks dan hubungan di The Times dan penulis The Sex Book. Ada beberapa hal yang mendasari mengapa perempuan ingin bereksperimen dengan perempuan lain:

 


1.untuk merasakan sesuatu yang berbeza. 
 

Hal ini  sulit dijelaskan kerana sering kali bukan ketertarikan seksual yang dirasakan. Ketika melihat perempuan lain yang cantik, pintar, dan wangi, seperti apa ya rasanya berdekatan dengan dia? Mengapa lelaki begitu obses dengan payudara perempuan? 

Apa yang dirasakannya saat bersentuhan dengan titik sensitif perempuan tersebut? Apabila perempuan boleh mengagumi keindahan tubuh perempuan lain, bukankah itu berarti lebih mudah pula memberikan dan merasakan sentuhannya?

2.Emosianal dan verbal

 
Tentu kau orang tahu bahwa lelaki sering kali sulit memahami wanita. Oleh karena itu, eksperimen  sesama perempuan sering saling memahami bahasa verbal mereka. Perempuan boleh terbuka dan berbicara sejujur-jujurnya. Bukankah sebenarnya ini kunci dari hubungan seks yang baik?

 

3. Mengobati sakit hati 

 









 
4. Lebih lembut
 
Perempuan memiliki bibir yang lebih lembut dan mencium dengan lembut pula. Hal ini yang membedakan dengan pria. Ketika merasa bernafsu, pria cenderung mencium terlalu “bersemangat”. Mereka juga selalu melibatkan air liur terlalu banyak saat mencium.

 
5.Perempuan lebih pintar seks oral http://1.bp.blogspot.com/_JTpFgYXxbAA/TQzvHjEmExI/AAAAAAAABNY/nNaXINzluqc/s1600/Seks+Oral.jpg
Lelaki sering kali tidak tahu mana bahagian yang menyenangkan untuk disentuh, terutama di area vagina. Perempuan, tentu tahu hal ini dan tahu bagaimana menyenangkan perempuan lainnya saat bereksperimen dengan seks oral. Lagi pula, tidak ada kumis yang baru dicukur sehingga terasa kasar saat menyentuh area tersebut.

 6.Pentingkan keselesaan

   http://2.bp.blogspot.com/_zQj475e1CrI/TLQD-bJCrgI/AAAAAAAAE4o/vntcHnMpWwY/s400/1123.jpg
Perempuan senang melakukannya di tempat yang bersih, dengan spray yang baru diganti. Ketika ingin buang angin, perempuan tentu akan keluar dari kamar. Lelaki justru sebaliknya, cenderung buang angin sembarangan dan menganggapnya lucu.

No comments: