Tuesday 5 February 2013

TEMBUS PANDANG!!!!

 

PakaianTembus Pandang!!!!


Selebriti selalu menjadi perhatian. Apapun yang di lakukanya selalu menarik untuk di bicarakan. salah satunya adalah cara berpakaian selebriti dunia dengan bajunya yang telihat agak terbuka terkadang akan menjadi gosip yang sangat heboh dikalangan peminat.


Baju Transparan
Maria Selena, Puteri Indonesia 2011 Berpakaian Tembus Pandang untuk Miss Universe 2012

Artis yang Memakai Pakaian Transparant yang bikin heboh :


1. Heidi Klum

Supermodel dunia ini sempat membuat para tamu undangan di sebuah acara amal di Cannes tercengang. Bagaimana tidak, Klum yang cantik dan memiliki tubuh indah ini, tampil memakai baju transparant warna perak.
Baju yang terbuat dari bahan sheers itu tampak tembus pandang dan memperlihatkan jelas bahagian tubuh model asal Jerman ini. Tentu saja, malam itu, Klum menjadi sorotan lantaran pakaian tipisnya yang mengundang imajinasi nakal kaum lelaki.


2. Beyonce
Beyonce mengenakan gaun keluaran Givenchy. Gaun hitam transparant itu berpotongan panjang dan berenda. Pakaian itu memang tipis. Namun, Beyonce mengenakan bodysuit agar tidak terlihat vulgar.
Beyonce membiarkan bagian bawahnya terlihat. Tampak kaki jinjang Beyonce jelas terlihat. Beyonce sendiri tampil bergaya dengan gaun berenda itu.
3. Katy Perry
Penampilan Perry lebih seksi, baju tembus pandang menjadi pilihan mantan istri Russell Brand ini. Ia memakai baju yang terbuat dari bahan yang  tipis. Otomatik, baju itu memperlihatkan pakaian dalamnya.
Perry memang tidak terganggu dengan tatapan banyak orang padanya. Namun, ia tetap mendapat pengawalan yang ketat dari pengawal pribadinya.

4. Rihanna
Kebelakangan ini, penampilan Rihanna menjadi semakin berani dari sebelumnya. Pelantun “Take A Bow” ini,  sedang mengenakan baju tembus pandang saat makan malam di sebuah restoran di New York.
Saat sedang makan malam bersama teman-temannya, Rihanna mengenakan baju jala-jalan yang memperlihatkan bentuk tubuh penyanyi itu. Keluar saja dari restoran,paparazzi pun sudah bersiap mengabadikan gambar Rihanna dengan baju tersebut.

Sedar diekori paparazzi, Rihanna langsung menutupi bahagian dadanya dengan kedua tangannya.

5. Miley Cyrus
Usia Miley Cyrus memang baru 19 tahun. Tapi, soal penampilan,  penyanyi ini tak mau kalah dari para seniornya. Mantan bintang serial ‘Hannah Montana’ ini terlihat mengenakan baju tembus pandang berwarna hitam.

Selebriti Lain yang Memakai Pakaian Tembus Pandang.

 

Baju Transparan Artis

Baju Transparan Katy Perry

Baju Transparan Lady Gaga

Baju Transparan Rihanna

Gaun Tembus Pandang

Busana Tranparan celeb

Busana Transparan Artis

Busana Transparan seleb



No comments: