Wednesday 13 February 2013

MENCARI G-SPOT WANITA!!!

Ini 2 Cara Sederhana Menemukan G-spot Wanita



Keberadaan G-spot atau titik paling sensitif pada organ intim wanita telah menjadi perdebatan sengit di kalangan para ahli. Melalui serangkaian penelitian, akhirnya peneliti menemukan bahwa titik erotis tersebut benar-benar ada.cuma ukurannya kecil jadi susah ditemukan.

G-Spot terletak di dinding vagina dan menghasilkan efek luar biasa saat dirangsang. Titik ini memiliki simpul saraf paling banyak dibanding lokasi lain di sekitarnya. Ukurannya hanya 8,1 x 3,6 x 1,5 mm sehingga wajar jika susah dicari, namun bukan bererti mustahil ditemukan.

Ada beberapa cara yang  dilakukan untuk menemukan G-spot, iaitu:

1. Eksplorasi tubuh

G-spot terletak pada dinding vagina bahagian atas, di antara lubang vagina dan leher rahim. Letaknya  berbeza-beza tiap wanita, jadi setiap wanita perlu mengeksplorasi sendiri manakah titik di vaginanya yang memberikan rangsangan paling hebat.

Dinding vagina tempat G-Spot berada berbeza dengan jaringan vagina lainnya yang lebih lunak. Jika diraba rasanya lebih kerepot atau berkerut dibandingkan jaringan lainnya. Jika masih sulit menemukannya, cuba cara berikutnya.


2. Fantasi seksual

Cubalah bayangkan fantasi seksual. Ketika terangsang, G-spot akan membesar 2 kali ganda dari ukuran asal dan mengeras seperti tekstur buah kenari. Beberapa wanita berhasil menemukan titik ini dengan menggunakan sex toys.


Ketika titik ini ditemukan, akan muncul sensasi seolah ingin buang air kecil, tetapi sebenarnya tidak. Jika diteruskan, merangsang titik ini akan membuat wanita mengalami ejakulasi sehingga boleh membezakan antara orgasme akibat rangsangan klitoris dan orgasme akibat G-spot.

No comments: