Friday 11 January 2013

POSISI SEKS WANITA HAMIL.


  SEXS : POSISI BERCINTA yang betul SAAT WANITA HAMil.






Hati - hati bercinta dengan pasangan jika pasangan anda sedang hamil muda. Jika pasangan tengah hamil tua,dengan kondisi perut yang membesar sering terasa berbeda dari sebelumnya atau di saat isteri belum hamil.



Umumnya ini terjadi kerana munculnya perasaan takut atau khuatir yang sebenarnya tak beralasan, kadang kekhuatiran itu terjadi kerana perasaan tidak nyaman terhadap kondisi perut sang isteri yang membesar. 



Berhubungan intim saat isteri hamil itu boleh dilakukan, kerana tidak akan menyakiti janin, tentu saja dengan catatan kehamilan isteri tidak ada masalah ataupun gangguan.



Walaupun untuk bercinta  dilakukan untuk mereka yang tengah berbadan dua, namun perlu mengatur posisi yang tepat. Berikut ada beberapa posisi bercinta dengan isteri yang sedang hamil yang boleh anda coba :



1. Posisi Tidur Miring



Posisi ini sang isteri harus menarik kedua kakinya sehingga pahanya berada di sudut tegak lurus dengan badannya. Sedang suami tidur menyamping tepat di belakang isteri.





2. Posisi Balap Kuda


Posisi ini, isteri banyak memainkan peranan. Lakukan posisi ini dengan cara suami duduk meluruskan kedua kakinya, lalu isteri duduk membelakangi suami sambil merapatkan pinggul. Setelah itu kedua paha istri mengapit pinggul suami. Posisi ini dijamin tidak menekan perut yang sudah membesar.






3. Posisi Tempel Sendok




Ini merupakan posisi yang pasti tidak membuat Anda kelelahan. Caranya, Anda dan suami tidur menghadap arah yang sama, Anda memunggungi suami. Lakukan dengan jarak serapat mungkin agar penetrasi dapat dilakukan.





4. Posisi Silang


Jika ingin menerapkan gaya ini, kedua pasangan duduk bersama diranjang, isteri duduk di atas kaki suami, kaki direntangkan hingga kaki suami berada di bawah kaki isteri. Lalu kaki isteri ditekankan pada perut suami untuk memudahkan penetrasi.






  

5. Posisi Duduk di Kerusi

Suami duduk di kerusi dan pasangan duduk dipangkuan dengan posisi berhadapan.
dariblog dhancer.

No comments: