Wednesday 30 January 2013

ANTARA BIKINI DAN GARI!!!!!

 

Novi Amalia Berbikini dan Digari!!!!

 

http://1.bp.blogspot.com/-gcI2klY6_Ao/UHtJVAnxANI/AAAAAAAAK_E/HXWTdm89F18/s1600/Berbikini.jpg

Model panas Novi Amalia membuat kecoh ketika ia memandu  Honda Jazz hanya mengenakan bra dan seluar pendek. Novi bertambah kecoh, kerana disyaki mabuk. Gadis asal Medan itu melanggar tujuh orang pejalan kaki di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

 

Kini, foto Novi yang digari dan hanya mengenakan bra dan seluar pendek telah beredar luas di dunia maya, yakni internet dan BlackBerry Messanger.

 

Dalam foto tersebut, Novi yang memiliki rambut pendek di atas bahu, tengah setengah terbaring di atas sofa. Novi mengenakan bra berwarna biru dan seluar pendek berwarna putih.

 

Tangan Novi terlihat digari ke belakang. Sedangkan ada tatto di mata kaki sebelah kirinya. Dalam foto tersebut, Novi yang sudah dua kali menjadi cover majalah Popular itu terlihat lemah.


Foto Hot Novi Amelia – Model Cantik pelanggar 7 Orang. Berikut adalah Foto Seksi dan Hot Novi Amelia yang  telah melanggar 7 orang dengan memandu Honda Jazz dan herannya ketika itu dia hanya memakai seluar dalam dan bra.


Dalam pernyataan Novi saat diintrogasi polisi, Novi tidak mau memberikan keterangan saat diperiksa. Wanita berusia 25 tahun ini malah berteriak-teriak, tak mau diperiksa. “Bahkan dia mengancam akan membukan bra (pakaian dalamnya) saat ditanya petugas,” kata dia.

Berikut adalah Foto Hot Novi Amelia di majalah Populer :









http://3.bp.blogspot.com/-MccB02xHcBQ/UIXHB3PlzPI/AAAAAAAACB8/od2Rdmi9B1c/s1600/Foto+Hot+dan+Seksi+Novi+Amalia+pakai+Bikini+di+Majalah+Popular+04.jpg





 
,,,
 

No comments: