Mungkin inilah salah satu sindiket kejahatan paling jahat di dunia. Khususnya dalam aktiviti bisnes dunia pengemis.


Kita pasti pernah membaca dan melihat kisah-kisah penipuan yang dilakukan oleh para pengemis (berpura-pura miskin), tetapi yang terjadi di China ini benar-benar tidak pernah terbayangkan oleh fikiran  kita sekali pun.



Dalam praktiks mafia dan sindiket pengemis di China, seringkali terdengar laporan di mana mata-anak-anak dibuat buta, tangan dan kakinya dicederakan, disiksa dan sebagainya dengan tujuan kecacatan mereka itu mengundang simpati orang ramai terhadap mereka dan memberi mereka wang sedekah.


[imagetag]


Gambar yang  di atas memperlihatkan bagaimana seorang anak perempuan (usia tidak diketahui) di China ditelanjangi untuk mengemis. Dan dipercayai hal ini dilakukan oleh anggota TRIAD yang sudah pasti mengawasi anak ini dari dekat.


Tidak diketahui apakah tindakan pihak  yang berkuasa, namun apabila melihat kedua gambar tersebut nampaknya keupayaan pihak polis tidak cukup untuk melawan mereka.


Dan di depan pengemis anak-anak ini, orang banyak hanya berjalan sambil lalu tanpa simpati sedikitpun. Mungkin mereka tahu bahwa ada TRIAD yang mengawasi dari dekat.