Wednesday, 25 November 2015

PUNGGUNG BESAR TAK KENA DIABETES!!!!


ARTIS TOP DUNIA PEMILIK PUNGGUNG TERSEKSI!!!


Punggung yang besar, seperti yang dimiliki oleh Jennifer Lopez, Beyonce, Kim Kardashian dan Nicki Minaj dapat membantu melawan diabetes, begitu kata penelitian Harvard Medical School researchers. 


Mereka percaya jenis lemak yang terdapat di punggungdapat melepaskan hormon-hormon yang melindungi orang tersebut daripada penyakit diabetes.Itu dari sudut kesihatan.

Mereka ini mungkin tak kena diabetes.

1. Jennifer Lopez


J-Lo saat ini berada di peringkat nombor satu dalam daftar pemilik punggung terseksi di Hollywood. Punggungnya dilaporkan diansuranskan sebanyak $ 27 juta … Wow!! 

Dia sangat bangga ketika mempamerkan asetnya tersebut di kulit majalah Stuff bulan September 2001, dan menjadi salah satu penjualan terlaris majalah tersebut sepanjang sejarah. 


Ia ketika itu mengenakan seluar pendek yang harganya ribuan dolar. Pesaing-pesaing dengan punggung seksi lainnya akan datang, namun saya fikir J-Lo akan mempertahankan singgahsananya untuk waktu yang lama.

 

2. Kim Kardashian

pantat besar

Salah seorang artis yang sering dihujani gosip, termasuk mengenai implan punggungnya. “Tidak, punggung saya asli, saya tidak peduli dengan gosip tersebut. Tidak ada implan, tidak ada suntikan, tidak ada sesuatu di punggung saya.”, bantah Kim Kardashian.

 

3. Beyonce

 

pantat seksi

Dia menciptakan istilah “bootylicious” (suatu istilah bagi para penyuka punggung dan sudah jelas alasannya mengapa. Punggungnya menjadi perhatian bintang rap Jay-Z dan menjadi berita utama ketika Beyonce tampil dalam “nothing but a leotard and heels” dalam video hitnya “Single Ladies.”

 

4. Serena Williams

artis seksi
Punggung Serena Williams sama terkenalnya dengan dirinya sendiri di dunia tenis.

 

5. Nicki Minaj

pantat seksi

Ketika nama rapper Nicki Minaj meledak tahun lalu, banyak orang membicarakan bakatnya sebagai seorang artis. Namun selain itu, aset Nicki yang lain juga tak kalah dibicarakan orang yaitu tentang punggungnya yang diimplan.

Dalam sebuah wawancara dengan New York Post, Nicki Minaj berbicara perihal gosip tersebut. “Sama sekali tidak,” kata Nicki Minaj ketika ditanya tentang dirinya menggunakan implan. “Orang akan memilih sesuatu untuk dibicarakan dan kali ini menyangkut diriku”, sambungnya.

 

6. Vida Guerra

artis wanita seksi
Vida Guerra memang termasuk artis yang lengkap. Dia mahir bernyanyi, menjadi model dan beraksi. Justru kurang memberi perhatian pada tubuhnya. Padahal ia memenangi penghargaan punggung terbaik versi FHM, bukan hanya sekali, malah dua kali, yang menandakan bahwa keseksiannya konsisten dari waktu ke waktu.

 

7. Nicole ‘Coco’ Austin

pantat seksi
Tidak ada keraguan sama sekali bahwa Mrs Ice-T, ‘Coco’ Nicole Austin, sangat bangga dengan tubuhnya. Dia sering memposting foto telanjang punggungnya di twitter, dan mungkin ia lebih senang berjalan mundur dibanding maju .

Dia terus membantah  gosip bahwa ia telah mengalami operasi atas punggungnya. “100% asli! Aku memang pernah membesarkan buah dadaku pada usia 18 tahun dan itu satu-satunya operasi plastik yang pernah aku lakukan pada tubuhku.”

“Pertama kali aku dipanggil ‘bubble butt’ adalah ketika aku masih berumur 12 tahun. Punggungku tidak besar namun sedikit menonjol tambah pula punggungku  memiliki sebuah lengkungan yang  dalam. Sahabat dan dan saudara perempuanku sering mengusikku. Mereka menyebut punggungku bola kristal dan mereka bolehmelihat masa depan melalui punggungku tersebut. 

 

8. Shakira

pantat besar
Pinggulnya tidak berbohong. Dia mendapat tempat ketiga dalam voting di WENN.com untuk the world’s best butt.

 

9. Scarlett Johansson

pantat seksi
Ia memiliki salah satu tubuh yang paling menggairahkan di layar lebar, dan Scarlett Johansson bangga dengan hal tersebut. “Badanku meliuk. Aku memang tidak akan memiliki tinggi 5 ’11″ dengan berat 120 pound.”, katanya. “Tapi aku merasa beruntung dengan apa yang aku ada.”
Kita pun beruntung boleh menikmati keindahan tubuhnya.

 

10. Jessica Biel

artis wanita
Awal karirnya, Jessica Biel pernah berperanan menjadi puteri seorang pengkhutbah dalam sebuah filem TV. Dia mulai terkenal ketika berpose setengah telanjang di majalah Gear pada usia 17 tahun. 

Dia kemudian memberi pengertian baru pada istilah ‘skinny jeans’ dalam film Texas Chainsaw Massacre, berikutnya menjadi exotic dancer dalam film Powder Blue, dan makin menggoda penggemarnya ketika mengenakan pakaian basah dalam Chuck and Larry. Ini membuktikan bahawa punggungnya semakin mengancam dari waktu ke waktu.

 

11. Buffie Carruth

pantat besar
Buffie Carruth, juga dikenal sebagai ‘Buffie The Body’ dan ‘Big Booty’, adalah seorang model dari Athena, Georgia yang terkenal kerana posenya untuk majalah dan video hip-hop.

 

12. Sofía Vergara

pantat besar
Lahir dari keluarga modern, aktress Sofia Vergara memiliki semua yang diidamkan para wanita. Ia sangat berbakat, cantik serta memiliki tubuh dan punggung
yang menggiurkan. 

Mantan model Columbia ini menjadi salah seorangselebriti yang paling banyak dicari di internet dan menjadi perhatian media-media besar. 

 

13. Melyssa Ford

pantat besar dan seksi
Model Melyssa Ford juga diberkati dengan tubuh indahnya. Anda kenal tokoh kartun wanita nan seksi Jessica Rabbit?                                                                                                                                                            
Anda juga boleh melihat goyangan punggungnya di video Jay-Z, Ghostface Killah, dan Mystikal. Ia termasuk salah satu wanita berkulit hitam paling cantik di dunia.

 

14. Eva Mendes

pantat seksi
Bahagian tubuh belakang Eva Mendes sudah cukup untuk mengubah pria gay berpikir lurus kembali.

 

15. Halle Berry

artis wanita
                
Suatu ketika Jamie Foxx pernah membuat setiap orang di dunia cemburu pada acara TV Guy’s Choice Awards 2009, ketika ia bukan hanya saja mencium Halle di panggung, tapi juga dapat memegang punggungnya.

1 comment:

Blogger said...

I have just downloaded iStripper, and now I enjoy having the hottest virtual strippers getting naked on my taskbar.