Friday 13 December 2013

7 Wanita Dengan Organ Intim Terunik!!!


by Febri S







7 wanita yang memiliki organ intim terunik     




7 wanita yang memiliki organ seks terunik!!! 




Sayangi.com - Huffingtonpost, pernah mendedahkan 7 Wanita yang memiliki Organ Kelamin Paling Unik. Sebenarnya, tidak ada wanita yang memiliki organ kelamin vagina dengan bentuk sama persis. Setiap wanita memiliki keunikan masing-masing. Tapi 7 wanita ini ternyata memiliki vagina paling 
unik.

Siapakah 7 wanita ini? Semaklah tulisan berikut ini:

1. Wanita yang memiliki 2 vagina

Lauren Williams adalah wanita yang memiliki 2 vagina. Dalam dunia kedoktoran kelainan wanita ini disebut dengan bicornuate uterus. Lauren memiliki dua vagina, dua rahim dan juga dua leher rahim (serviks). Sebenarnya, ada beberapa wanita lagi yang serupa dengan Lauren.


2. Wanita yang berhubungan intim dengan 620 pria dalam 1 hari

Pada tahun 1999, Houston, seorang bintang filem dewasa berhubungan seks dengan 620 pria dalam satu hari, yang di kelasifikasikan sebagai ‘gang bang’ (berhubungan seksual dengan beberapa orang secara bergantian) terbesar di dunia.


3. Wanita dengan vagina terkuat di dunia

Disebut terkuat kerana Organ intimnya tersebut dapat mengangkat beban hingga 14 kg. Ia bahkan terdaftar di Guinness World Records dan memiliki barbel spesial untuk vagina. Siapakah dia? dia adalah Tatiata Kozhevnikova.


4. Wanita tanpa vagina

Nah, yang ini lagi lain. Jika yang terdahulu kelainan ada vagina wanita ini justeru tidak memiliki vagina.


Menurut catatan, 1 dari 4.000 perempuan terlahir dengan kelainan bawaan dengan vaginanya tidak berlubang. Secara eksternal, area genital wanita dengan kelainan ini normal, dengan klitoris, labia dan uretra, tapi di bagian vagina hanya ada lekukan kecil yang tidak berlubang. Jalan keluar dari kelainan ini adalah dengan operasi. Beberapa perempuan yang terlahir dengan keadaan ini telah melakukannya.

5. Tradisi memanjangkan labia pada wanita


Di Amerika banyak wanita menjalani operasi plastik untuk mengecilkan labia (bibir vagina) yang disebut labiaplasty. Tapi di Republik Rwanda, Afrika bahagian tengah, wanita-wanita sengaja meregangkan labia. Dalam budaya mereka, labia yang memanjang dianggap sebagai aset yang dapat menghasilkan kepuasaan seks yang lebih baik.


6. Wanita dengan vagina terdalam dalam sejarah

Adalah pun Anna Swan yang hidup 1846-1888, tercatat sebagai pemilik vagina terdalam iaitu sepanjang 37,5 cm. Hal ini tidak begitu mengherankan kerana tinggi wanita ini mencapai 2,27 m sehingga organ-organ tubuhnya pun berukuran besar.


7. Wanita dengan rambut kemaluan terpanjang

Maoni Vi dari Capetown, Afrika Selatan dilaporkan memiliki rambut kemaluan terpanjang dengan ukuran mencapai 28 inci (71,12 cm).


                             UNIK KAN???!!!




No comments: