Wednesday 21 August 2013

DAH NASIB WANITA JADI OBJEK SEKS JANTAN KEPARAT!!!





WANITA INI STRESS teruk SAAT DIINTIP TELANJANG DI KAMAR MANDI.



Diintip-Mandi

Seorang perempuan yang bekerja di angkatan laut Australia memberikan kesaksian berkait pelecehan seksual yang dilakukan seorang rakannya ketika kapal HMAS Parramatta berlabuh di Dubai.

Seperti dilaporkan Sydney Morning Herald, perempuan yang identitinya dirahsiakan ini mengatakan saat sedang mengeringkan tubuhnya yang telanjang di kamar mandi, ia melihat sebuah cermin mengintip di bawah sisi kamar mandi.

"Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Saya berasa lemah dan ingin segera keluar dari sana agar merasa tenang," demikian kata perempuan itu dalam kesaksiannya.

Dalam kesaksian pada pengadilan militer angkatan laut di Sydney, ia menjelaskan dirinya sedang menuju ke kamar mandi ketika Letnan James 'Jim' McLaren sedang bercukur di westafel.

Mereka sempat bertegur sapa sebelum akhirnya masing-masing masuk ke kamar mandi yang bersebelahan. Ketika berbongkok untuk mengeringkan kakinya ia melihat cermin seukuran tangan mengarah kepadanya.

Ia kemudian berlari ke arah Letnan Christopher Andersen yang bertugas sebagai ketua kesihatan di atas kapal.

"Ia terlihat stress teruk dan saya kira ia menyaksikan sesuatu yang sungguh menakutkan," ujar Andersen.

"Ia berteriak,Jim!...Jim!..Saya kira dia (Jim) bunuh diri," ujar Letnan Christopher Andersen, lagi.

Letnan James 'Jim' McLaren menghadapi dua dakwaan di depan pengadilan militer yang dipimpin hakim Jennifer Woodward.

No comments: