Sunday 29 July 2012

PELUKAN IKHLAS!!!???


Wanita Ini Memeluk Sesiapapun Yang Ditemuinya!



Setelah pindah ke kota besar, Melinda Schmidt mencari cara untuk  bersosial dengan masyarakat sebagaimana dilakukannya pada teman atau keluarga di kampung halamannya. Ini dia lakukan dengan cara memeluk setiap orang asing yang lewat di hadapannya.

Berpindah dari kota kecil dimana hubungan kekerabatannya sangat dekat menuju ke kota besar membuat Melinda merasa kesulitan.

 Dia merasa homesick (rindu kampung halaman), jadi dia pun bertekad untuk memeluk setiap orang yang ada, selama  satu tahun penuh, untuk mengalahkan perasaan homesick-nya tersebut.

 Namun tampaknya memeluk sudah menjadi gaya hidup bagi Melinda, karena meskipun sudah lewat satu tahun, dia tetap memeluk orang-orang asing. “Saya tidak akan berhenti melakukan ini, saya tidak akan berhenti memeluk orang asing karena ini sudah gaya hidup saya,” katanya.

Meskipun Melinda tidak memiliki niat buruk, apakah Anda akan langsung setuju untuk memeluk orang yang benar-benar asing?

 Tidak semuanya setuju, namun berkat senyum menawan yang dimiliki Melinda, semua orang menjadi yakin untuk menerima pelukan hangatnya.

 Melinda  bertanya pada orang  apakah dia boleh memeluknya. Beberapa orang memang merasa curiga pada awalnya, namun akhirnya setuju juga.

 Biasanya Melinda memilih orang yang sedang mengalami hari yang buruk, dan dia mengaku boleh merasakan perbedaan pelukan yang dilakukan oleh orang lain. 

“Semua tekanan berasa mencair,” katanya. “Pada saat itu saya merasa menjadi seorang milionair yang membagi-bagikan kekayaannya pada yang memerlukan,” tambahnya.

Dan sekarang setelah Melinda mengetahui cara untuk berhubungan dengan orang lain di kota besar, dia tidak akan pernah berhenti untuk sementara waktu.

 “Memeluk sudah menjadi sebahagian hidup saya. Rasanya nikmat sekali, saya tidak akan berhenti sekarang,” katanya.(Odditycentral/rei) -

No comments: