Wednesday 15 May 2013

GADIS GENIT SI MATA JELI,RENUNGAN TAJAM MENIKAM HATI!!!

Wiwid Gunawan Pelakon Popular Indonesia.




Kumpulan Foto Hot Wiwid Gunawan Dimajalah Popular Edisi Januari 2012
Terlahir di Bandung pada 21 Jun 1982, Rujuniarti Sapta Pertiwi atau yang lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan ini mantap memilih dunia lakonan sebagai jalan hidupnya. 
 
Debutnya yang ‘menggemparkan’ dalam film Kahwin Kontrak jelas tidak akan membuat para lelaki memalingkan pandangan, belum lagi beberapa peranannya di layar lebar yang lekat dengan karakter sensual.

Wiwid mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model iklan yang meembuka peluangnya memasuki industri perfileman. “Basically, hobi aku itu akting. Jadi model iklan itu cuma iseng-iseng aja. Dengan berakting aku merasa bebas mengeksplorasi diri sendiri, mencoba memerankan karakter yang bukan cerminan diri kita sesungguhnya,” ujarnya.
 
Wiwid mengaku orang tuanya adalah jenis yang mengutamakan pendidikan. Tak heranlah, dia hanya berani berbuat hal-hal lain setelah selesai kuliah.
 
“Macam-macam di sini itu nggak negatif, maksudnya aku lebih suka mengeksplorasi diri dalam hal seni peran. Aku ingin berbuat total terhadap hal yang aku senangi,” ujarnya.
 
Kini, menyusul kejayaan filem Kahwin Kontrak, nama Wiwid dapat disejajarkan dengan selebriti carta atas lainnya. Dia juga mendapat image sebagai bomb sex kerana peranannya sebagai Euis dianggap mengundang berahi.

“Aku sih coba positive thinking, jadi aku anggap julukan bomb sex itu sebagai indikator keberhasilan aku di bidang akting. Kalau misalnya aku nggak berhasil, orang nggak  kenal dong?” pungkasnya.
 Kumpulan Foto Hot Wiwid Gunawan Dimajalah Popular Edisi Januari 2012
Kumpulan Foto Hot Wiwid Gunawan Dimajalah Popular Edisi Januari 2012
Kumpulan Foto Hot Wiwid Gunawan Dimajalah Popular Edisi Januari 2012


Kumpulan Foto Hot Wiwid Gunawan Dimajalah Popular Edisi Januari 2012Kumpulan Foto Hot Wiwid Gunawan Dimajalah Popular Edisi Januari 2012
Kumpulan Foto Hot Wiwid Gunawan Dimajalah Popular Edisi Januari 2012
Kumpulan Foto Hot Wiwid Gunawan Dimajalah Popular Edisi Januari 2012
Kumpulan Foto Hot Wiwid Gunawan Dimajalah Popular Edisi Januari 2012
Kumpulan Foto Hot Wiwid Gunawan Dimajalah Popular Edisi Januari 2012 

2 comments:

Anonymous said...

WAN HERU GILA SEKS

syed iskandar said...

BODOH ANON NI, TAK TAHU MANA SATU SEKS MANA SATU SEKSI.

SEKS TU BILA KAU BERJUBUR DENGAN CHINA DOLL.

SEKSI TU BILA KAU TENGOK GADIS BERTUBUH SEKSI.

KALAU GAMBAR KAT ATAS TU, GAMBAR SELEBRITI YANG SEKSI.

BODOH LA KAU,KAU YANG GILA SEKS SEBENARNYA.