Wednesday 19 June 2013

KHUSUS UNTUK PENGANTIN BARU MELAYARI BAHTERA IMPIAN!!!





Keinginan Wanita Saat Berciuman




[imagetag] www.up2det.com [imagetag]Keinginan wanita saat berciuman tidak ramai  lelaki yang tahu hal ini. Keinginan saat Ciuman apabila diketahui merupakan cara terbaik untuk mengakhiri perseteruan atau sekadar pengungkapan cinta pada  pasangan. Ketahuilah keinginan pasangan saat ciuman sedang berlangsung   untuk membuat sensasinya kian memanas. 



Ciuman adalah hal intim, sensual, dan penuh dengan ghairah. Berciuman boleh saja membuat anda berasa lebih positif. Untuk wanita, berciuman adalah cara untuk mengetahui dan mengungkapkan cinta anda. Jika suami menciumnya, wanita merasa diinginkan dan dicintai.


Oleh karena itu, mari ungkap jenis ciuman yang wanita sukai kerena ciuman adalah langkah pertama untuk memulai orgasme seorang wanita, seperti yang dipetik dari Indian Sutras.



  • 1.Jadilah pencium yang sempurna jika anda ingin bercinta dengan seorang wanita. Jika lelaki memberikan ciuman yang buruk, wanita akan terus mengingatnya.

  • 2.Selalu menjadi pencium yang penuh ghairah. Seorang wanita ingin dirasakan saat anda ingin menciumnya. Ekspresikan apa yang anda inginkan dan perlukan melalui ciuman anda.

  • 3.Mulailah dengan lambat ke pipi. Kelembutan membuatnya sensual sebelum anda memindahkan secara dalam French kiss. Buatlah ciuman tersebut berlangsung lama kerana wanita senang mencium lagi.

  • 4.Bisikkan perasaan anda atau suasana hati saat menciumnya. Mulailah perlahan ke telinganya sambil mencium lehernya dan katakan sesuatu yang romantis. Seorang wanita akan senang mendengar frase seperti berbisik di telinganya dalam suasana romantis.

  • 5.Setiap wanita menyukai French kiss. Kerananya berikan ciuman yang dalam, liar, dan basah saat menciumnya. Ini menunjukkan ghairah anda dan suasana untuk bercinta.

  • 6.Rasakan tubuhnya saat berciuman dan jangan hanya berkonsentrasi pada ciuman.

  • 7.Jadilah liar saat berciuman. Ikat tangan atau memegang dinding, misalnya. Wanita suka dicium saat lelaki itu kuat.

  • 8.Bermain-mainlah dengan rambutnya untuk menandai bahawa anda berada dalam suasana siap untuk bercinta. Buatlah dia merasa sensual dengan datang dari belakang dan tiba-tiba menciumnya. Wanita suka dicium dengan tiba-tiba. Cium punggungnya sambil memeluknya dari belakang dan rasakan tubuhnya.

  • 9.Ciumlah dia saat anda berdua bertengkar. Ciuman mengatasi perkelahian anda dan menghidupkan cinta kembali.

No comments: