Friday 21 June 2013

6 JENIS GAYA SEKS YANG TERBAIK!!!!


6 Gaya Seks Terbaik!!!

6 Tipe Seks Terbaik 




Sebenarnya ada banyak macam gaya dalam berhubungan intim, tapi berikut ini adalah enam terbaiknya. Seks atau berhubungan intim itu semulajadi dan biasa dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai yang sudah terikat dalam tali pernikahan. 


Tentu saja setiap orang mempunyai pendapat yang berbeza tentang seks. Seperti yang ditulis dalam Allwomenstalk, berikut adalah 6 macam gaya berhubungan seksual menurut si penulis.


1. Romantic Sex


Ketika anda benar-benar jatuh cinta pada seseorang, momen-momen yang romantis akan sangat berarti. Gaya seks ini tidak hanya mencakup berhubungan intim semata, tetapi saling bersentuhan, berciuman, dan belaian pun juga termasuk di dalamnya. 



2. Safe Sex



Ketika anda melakukan hubungan intim dengan gaya ini, anda akan menggunakan bantuan alat-alat kontrasepsi seperti kondom.


3. Fully-Clothes Sex


Jenis seks ini disebut juga “office sex” atau jenis ini dapat dilakukan jika anda satu pejabat dengan pasangan. Anda masih menggunakan pakaian lengkap ketika melakukan seks jenis ini, seperti menggunakan rok mini atau pasangan anda masih menggunakan kebayanya.


4. Morning Sex


Pagi hari adalah saat yang tepat untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan anda kerana ketika anda bangun, pasangan anda sudah ada di samping anda. 

Mungkin morning sex akan memperbaiki mood anda sepanjang hari. Senyum akan menghiasi wajah anda dan membuat orang-orang di sekitar anda penasaran mengapa anda begitu ceria hari itu.


5. Surprise Sex


Jenis seks ini adalah bagi anda yang tidak suka berhubungan intim dengan perencanaaan. Boleh terjadi bila-bila saja dan di mana-mana saja asal situasi dan kondisi menyokong.


6. Make-Up Sex


Ini adalah jenis seks yang paling menyenangkan. Setelah anda dan pasangan saling beradu argumen atau bertengkar, biasanya hubungan akan semakin terasa baik setelah berdamai. Berhubungan intim di masa romantis setelah bertengkar ini yang dinamakanmake-up sex.


Termasuk gaya yang manakah anda

 atau Anda memiliki gaya seks sendiri?

No comments: