Tuesday 13 November 2012

PILIH TEBU DAPAT TEBRAU!!!!

 

4 Operasi pembedahan Plastik Paling Terkenal di Dunia Modern.

 

 

Saat seseorang merasa penampilannya kurang menarik maka operasi pembedahan plastik dijalankan untuk merubah penampilannya itu. 


Beberapa negara seperti Thailand, Korea Selatan, dan Amerika Syarikat adalah negara dimana banyak ditemukan  operasi pembedahan plastik. 


Dari 4 kes dibawah ini  hanya sedikit operasi pembedahan plastik tersebut berjalan dengan baik dan menghasilkan kehendak yang diinginkan.


Namun terhasil juga kerosakan ditempat yang ingin diperbaiki. Jadi janganlah teringin mencuba, selain harganya mahal, tak selamanya operasi tersebut berhasil.


1. Sheyla Hershey (Implan Payudara Terbesar di Dunia)
 

 

Si pemilik payudara berukuran 38 KKK ini menyuntikan 3.8 liter silikon kedalam payudaranya. Ini dilakukan untuk membuat penampilan lebih menarik kerana profesionnya  sebagai foto model. 


Rekod Guiness menetapkan dirinya sebagai pemilik payudara terbesar di dunia pada tahun 2009.Kemudian dia memilih untuk memperbesar lagi payudara yang sebesar bola keranjang itu menjadi ukuran M pada Jun 2010. 


Namun akhirnya implan tersebut menyebabkan kesan parah yang membuatnya merelakan payudaranya diangkat jika tak ingin mati kerananya.

2. Janet-Jane Cunliffe (Ibu dan Anak Seperti Saudara 
    Kembar)

 

 

Jane Cunliffe Adalah seorang wanita berusia 50 tahun  obses ingin tampak lebih muda dan ia ingin terlihat seperti putrinya 27 Tahun (kiri).Sebanyak US$ 14.700 telah dia keluarkan untuk membentuk kembali wajahnya yang menua menjadi lebih muda 20 tahun dan kini dia dan puterinya seperti saudara kembar.


3. Jocelyn Wildenstein (Wanita Berwajah Kucing)
 

 


Jika kucing terkenal dengan bentuk wajahnya yang lucu dan comel, maka itulah yang menjadi inspirasi buat wanita ini untuk membentuk wajahnya menyerupai kucing, tujuannya agar terlihat lucu. 


sayangnya bukan bentuk wajah dan lucu yang ia dapat melainkan wajah yang mirip monster meski sudah mengeluarkan wang sebanyak US$ 3Juta.

4. Hang Mioku (Tak Ada Silikon, Minyak Goreng pun Jadi)
 

 

Obses merubah wajahnya menjadi lebih menarik seperti kebanyakan remaja di Korea Selatan membuat wanita ini gelap mata dan terus menerus merubah wajahnya. 

Dan ketika kerosakan itu mulai muncul dan tak ada satupun doktor bedah plastik yang bersedia mengoperasinya dia memutuskan untuk pergi ke Jepun untuk mencari Doktor bedah plastik yang baru. 


Disana dia diberikan suntikan silikon yang biasa digunakan sendiri, namun terus menerus dia melakukannya hingga silikon tersebut habis. 


Tak kehilangan akal dia mencuba menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya hingga terjadi pembengkakan dan tak mungkin boleh dikembalikan lagi.


Bukan mudah merubah ciptaan Allah.Bersyukurlah dengan apa yang sedia ada dan seada-adanya.

No comments: