Wednesday 28 November 2012

MARI KITA LIHAT!!!SIAPA YANG PANJANG!!!!

6 Bulu ketiak Wanita Paling Kontraversial di Dunia.

Umumnya perempuan sangat risau dengan bulu ketiak yang tumbuh di ketiaknya, namun ada juga perempuan yang enjoy-enjoy saja dengan bulu ketiak yang tumbuh lebat di ketiaknya, bahkan di antaranya adalah merupakan public figure. Berikut ini perempuan public figure yang mempunyai bulu ketiak yang lebat.


1.Seen Lee


Dia adalah Seen Lee, salah seorang peserta Olimpiade London pada cabang olah raga angkat besi perempuan. Perempuan ini menang pada berat barbel 63 kg tapi gagal pada beban 86 kg. Bulu keteknya cukup menuai kontroversi pada situs jejaring sosial dengan julukan "ketiak berbulu gila"


2.Emer O'Toole


Perempuan berbulu ketiak gila selanjutnya adalah Emer O'Toole. Gadis berusia 28 tahun ini dengan santainya mengangkat tangan tinggi-tinggi pada saat di wawancara oleh sebuah stesen TV.
 
Dia mengatakan bahawa sudah 18 bulan tidak mencukur bulu ketiaknya bahkan  berbangga dengan bulu ketiak yang tumbuh subur di ketiaknya. Dalam selorohnya dia mengatakan akan membuatkan Osama Bin Laden bangga dengan bulu ketiaknya, dasar gila!!


 
3. Sophia Loren


Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik ini, dia juga termasuk salah satu orang yang bangga dengan semak belukar yang tumbuh di ketiaknya.


 
 
4.Helena Bonham Carter


Terlihat enjoy saja saat makan siang di sebuah Restaurant


 
 
5.Caster Semenya


Caster Semenya (18 tahun) adalah seorang atlet lari Afrika Selatan yang memenangi 800 meter pada tahun 2009 lalu dalam IAAF World Championships 16 Agustus 2009 di Berlin. Dia juga mencatat waktu terpantas iaitu 1:55.46 - di kejuaraan dunia sejak tahun 1993.


 
 
6.Julia Roberts '


Artis cantik pemenang Grammy awards ini juga termasuk selebriti yang bangga terhadap bulu ketiaknya. 
 
Dia nampak percaya diri saat mengangkat tinggi-tinggi tangannya pada saat menerima penghargaan Grammy Awards. 
 
Begitu lebatnya bulu ketiak yang tumbuk di ketiaknya sampai terlihat beberapa meter dari tempat dia berada.

No comments: