Friday 25 October 2013

CANTIK DAN SEKSI TETAPI GILA!!!

Gadis Cantik Dan Sexy Ini Gila,Ajak 100 

Lelaki Untuk Berhubungan Intim Dengannya, 

Gilaa..!!!



Hubungan intim biasanya dilakukan dengan pasangan yang sangat dicintai. Bagaimanapun juga, keintiman dan kemesraan tidak akan  tercipta bila tidak ada cinta yang tumbuh di antara dua insan manusia. 
Cinta membuat dua orang melakukan hubungan intim dengan penuh ghairah, dan mencapai kebahagiaan. Tapi bagaimana bila ada seorang wanita yang bertanya kepada 100 orang lelaki yang baru dikenalinya di jalan untuk diajak berhubungan intim?

Wanita ini bertanya kepada setiap laki-laki yang ditemuinya di jalan. "Hey, maukah kamu bercinta denganku?" ucapnya. Para lelaki yang ditanyai memiliki ekspresi kaget, bengong bahkan sampai berkata "Apakah kamu sedang mabuk? atau sakit?". Wajar saja kerana mereka tidak saling mengenal, bertemu di jalan dan tiba-tiba ditawari untuk berhubungan intim.


Tapi ternyata 50% daripada 100 lelaki ini mengiyakan ajakan wanita yang memakai hotpants seksi ini untuk berhubungan intim! Wow, siapa  sebenarnya wanita ini? Apakah dia serius mengajak 100 lelaki untuk berhubungan intim?


Ternyata  wanita ini sedang melakukan social experiments untuk mengetahui bagaimana reaksi lelaki bila diajak berhubungan intim oleh orang yang tidak dikenalnya. Unik, hasilnya adalah 50% lelaki mengiyakan, sisanya menolak dengan berbagai alasan.


Salah seorang yang menolak  malah  memarahi wanita ini adalah seorang bapak yang diajak untuk berhubungan intim. Bapak ini berkata bahawa yang dilakukan wanita muda ini adalah tindakan kriminal! 

Lalu ada yang menolak kerana sudah punya pacar dan ada yang menolak kerana memang mereka tidak mau berhubungan intim dengan wanita yang tidak dikenalnya. Bahkan ada yang menyangka bahawa wanita ini adalah cast dari reality show.

Laki-laki yang menolak & akan mempolisikan wanita itu | (c) youtube

Laki-laki yang menolak dan marah.| (c) youtube

Pria yang menolak karena sudah punya pacar | (c) youtube

lelaki yang menolak kerana sudah punya kekasih.
 | (c) youtube
Pria ini menyangka bahwa wanita ini bagian dari reality show | (C) youtube

Lelaki ini menyangka bahawa wanita ini sebahagian dari reality show | (C) youtube

Di sisi lain, lelaki lebih terbuka tentang siapa 'partner' untuk berhubungan intim. Mereka tidak terlalu mengambil kira apakah baru kenal atau tidak tahu sama sekali perihal wanita yang akan berhubungan dengannya. 


50% lelaki yang mengatakan ya menjawab dengan santai, tidak terburu-buru dan tidak gelojoh.

Laki-laki yang mengatakan iya untuk berhubungan intim | (c) Youtube
Laki-laki yang mengatakan iya untuk berhubungan intim | Youtube

Bila Anda ingin melihat bagaimana wanita satu ini 'menantang' 100 lelaki yang baru dikenalnya untuk berhubungan intim, maka Anda wajib lihat video di bawah ini:



No comments: