Monday 12 August 2013

14 Selebriti Dunia Bertatoo Unik.


14 Selebriti Dunia Bertatoo Unik Disertai Makna Tatoonya.




Tatoo adalah hal biasa bagi para selebriti wanita dunia. Tatoo yang menghiasi kulit mulus mereka bukan sekadar gambar tanpa arti. Ada cerita khusus di balik tatoo para pesohor ini.

Inilah 14 selebriti wanita yang memiliki tatoo, dan makna di balik tato mereka!



1. Victoria Beckham
Tato Victoria Beckham

Pasangan David dan Victoria Beckham berbagi cinta dalam banyak hal, termasuk tatoo. Artis tatoo yang menggambar di kulit pasangan tersebut juga sama iaitu, Louis Molloy. Ia diterbangkan langsung dari Manchester untuk 'melukis' sejoli ini dengan tinta terbaru, ketika mereka berpindah-pindah negara.

Victoria memiliki dua tatoo yang didedikasikan untuk suami yang sudah dinikahinya selama sembilan tahun, termasuk memperkenalkan David Beckam pada bahagian dalam pergelangan tangan kirinya.


2. Angelina Jolie
Tato Angelina Jolie

Dulu saat Jolie masih menjalin cinta dengan Billy Bob Thornton, ia menghiasi lengan kirinya dengan tatoo bertuliskan 'Billy Bob Thornton' dan gambar ular. 
Kini, ia menggantinya dengan tatoo unik yang berbentuk seperti peta, tempat kelahiran anak-anaknya. Yaitu, Kamboja (Maddox), Ethiopia (Zahara), Namibia (Shiloh), Vietnam (Pax) dan dua anak adopsinya yang paling baru dari Prancis (Knox dan Vivienne).


3. Eva Longoria Parker
Tato Eva Longoria

Kehidupan pernikahan Eva Longoria memang mendekati ideal. Ia terlihat bahagia menjalani rumah tangga dengan Tony Parker, pemain San Antonio Spurs, yang memiliki nombor punggung sembilan.

Eva pun membuat tatoo "nine" di leher belakang. Selain tatoo tersebut, pemain serial "The Desperate Housewives" ini, juga memiliki tatoo di punggung dan bahagian dalam pergelangan kedua tangannya.


4. Penelope Cruz
Tato Penelope Cruz

Banyak yang berspekulasi dengan tatoo "883" yang terdapat pada kaki Penelope Cruz. Isu yang beredar dia menatoo kakinya saat sedang menjalin hubungan dengan Tom Cruise. Khabarnya, tatoo tersebut berasal dari lambang Scientology, agama Cruise dan Harley Davidson, motor kesukaan Cruise.
"Ini (tatoo-red) bukan lambang Harley Davidson. Ini juga bukan hal yang dibicarakan banyak orang," kata Cruz.


5. Jessica Alba
Tato Jessica Alba

Jessica Alba memiliki banyak tatoo yang menghiasi tubuhnya. Antara lain tatoo bunga di belakang lehernya, dan kupu-kupu di punggung bawahnya. 
Tetapi, yang paling menyita perhatian adalah tatoo simbol Sanskerta di pergelangan tangan bahagian kanannya. 
"Bagi saya tatoo ini adalah manifestasi kecantikan spiritual," kata Alba yang mendalami dua agama, Kristian dan Buddha.


6. Charlize Theron
Tato Charlize Theron

Charlize Theron dan ibunya memiliki tatoo yang sama, iaitu tatoo ikan koi di bagian engkel kaki. Ikan koi dalam budaya Jepun, merepresentasikan tekad yang kuat dan kekuasaan, kerana ikan koi
cukup kuat bahkan ketika dihadapkan dengan rintangan seperti air terjun. Theron juga memiliki tatoo berbentuk bunga teratai di kaki kanannya.


7. Rihanna
Tato Rihanna

Penyanyi muda berbakat ini memiliki delapan tatoo menghiasi tubuhnya iaitu tato bentuk tengkorak di bahagian belakang engkel kaki sebelah kiri, notasi musik di kaki kanan, bintang di telinga kiri, simbol Pisces di belakang telinga kanan, "love" di jari tengah, deretan bintang di punggungnya, dan tulisan arab yang ertinya Kebebasan dalam Tuhan, di sebelah kiri. "Tatoo bintang di bahagian punggung. 
"Aku membuatnya di L.A., tetapi diselesaikan di New York," kata Rihanna.


8 Nicole Richie
Tato Nicole Richie

Tatoo bentuk rosario yang melingkari engkel Nicole Richie sempat menjadi trend. Ramai  wanita yang mengikuti gaya tatoo tersebut. Nicole juga memiliki tatoo dengan bentuk lain, iaitu mutiara, tanda silang, sandal balet, kata "virgin", bintang jatuh warna merah, sayap malaikat, dan nama "Richie." Dia juga mengaku memiliki beberapa titik-titik kecil di jarinya, ketika ia tidak sengaja menjatuhkan alat tatoo.


9. Sienna Miller
Tato Sienna Miller

Tatoo bintang ternyata menggambarkan kecemerlangan karier selebriti. Selain Rihanna, Sienna Miller juga memilikinya. Ramai artis lain yang juga memiliki tatoo bintang seperti Lindsay Lohan, Kate Hudson, dan Victoria Beckham.


10. Scarlett Johansson
Tato Scarlett Johansson

Scarlett Johansson memiliki tatoo dengan warna menyala yang menyita perhatian. Tatoo tersebut terletak di bahagian dalam tangan kirinya. Bentuknya matahari terbenam di atas lautan dihiasi bintang di langit dan awan biru sebagai latar belakang.


11. Gisele Bundchen
Tato Gisele Bundchen

Model dari Victoria Secret, tentunya tidak boleh memiliki banyak tatoo. Gisele Bundchen memang memiliki tatoo berbentuk bintang kecil di bahagian dalam pergelangan tangan kirinya. Tatoo tersebut justru membuat terlihat lebih seksi.


12. Drew Barrymore
Drew Barrymore

Drew diketahui menatoo tubuh untuk pertama kali sebelum usianya 14 tahun. Pada 2003, dia menambahkan tatoo salib yang terjalin dengan anggur merah muda di pergelangan kaki kanannya. Tatoo salib memang yang paling terlihat dari Barrymore. Ia juga memiliki tatoo kupu-kupu tepat di bawah pusatnya dan tatoo bunga di pinggul kirinya.


13. Christina Ricci
Christina Ricci

Christina Ricci memiliki cukup banyak tatoo, jumlahnya sampai delapan buah. Tatoo yang paling terlihat adalah tatoo singa di bahu kanan. Ia juga memiliki tatoo peri di bahagian dalam pergelangan tangan kanannya, tatoo bentuk tangan berdoa di pinggul kirinya, dan kata-kata "Move or Bleed" di sisi kiri dari tulang rusuk dan tatoo burung di payudara kanannya.


14. Christina Applegate
Tato Christina Applegate

Bahagian dalam pergelangan kaki kanan, Christina Applegate terdapat tatoo "Agape". Erti kata tersebut iaitu cinta tanpa syarat, yang berasal dari bahasa Yunani, dan kebetulan nama gerejanya. Ia juga memiliki tatoo di pergelangan kaki kirinya, di luar pergelangan kaki kanannya dan di perut bahagian bawah.

No comments: