Tuesday 16 September 2014

PAMER DADA ALANGKAH TERKEJUTNYA!!!

Sudah menjadi dasarnya jika seorang wanita itu tampil cantik dan seorang pria itu tampil kacak. Lagi pula tidak munafik jika memang kamu menyukai seseorang dari penampilannya.


Kamu yang perempuan, tentu bakal jatuh cinta pada seorang pria yang kacak. Kamu yang pria pun akan jatuh terpesona kepada seorang wanita yang berparas cantik. Hal yang sama bakal dirasakan setiap pria saat melihat Kaoru Oshima.
Gadis cute asal Jepun ini sukses membuat banyak pria jatuh hati padanya. Namun baru-baru ini, Kaoru mengungkapkan jati dirinya yang boleh membuat semua orang tercengang. Dilaporkan Rocketnews24, bagaimana sebenarnya?

Pamer Dada, Identitas Gadis Cute Ini Akhirnya Terkuak!



1. Gadis Cute


Gadis Cute


Jepun memang menjadi gudang di mana  banyak menemukan gadis-gadis yang cute. Gadis-gadis Jepun memang selalu terlihat begitu dengan sepasang mata lebar dan bulat yang terlihat sangat comel.

Lihat juga  sosok tubuh Kaoru Oshima. Memiliki rambut panjang serta sepasang mata bulat dan bening.  Kulit wajahnya yang halus membuat Kaoru seperti idola-idola ramai pria.




2. Style





Style Gaul

Sebagai salah sebuah negara berfesyen dunia, Jepun memiliki ramai sekali anak muda dengan kreativiti style yang mengagumkan. Kebanyakan dari mereka memang juga terinspirasi dari style fasyen yang ditampilkan. Kaoru Oshima juga menjadi salah seorang anak muda yang tampil eye catching.

Dengan hot pants, sepatu boot,dan baju berbahan jeans, Kaoru memang tampil begitu manis dan membuat para follower-nya di Twitter terkesima dengan pilihan fasyen yang dia perlihatkan.



3. Tubuhnya Bagus

Tubuhnya Bagus

Seorang wanita dianggap memiliki nilai lebih bagi pria jika memiliki selera fesyen yang bagus juga memiliki bentuk tubuh yang istimewa. Kaoru Oshima adalah salah satu buktinya. Menjadi orang Jepun, Kaoru dikurniai tubuh mungil yang sangat cocok dengan wajah cute-nya.

Memamerkan sepasang kakinya yang terlihat mulus, tidak sedikit dari para pria yang akhirnya benar-benar terpesona kepada sosok tubuh Kaoru. 

4. Pamer Dada

Pamer Dada

Mendapatkan banyak sekali pujian di Twitter membuat Kaoru Oshima tersanjung. Tidak sedikit para pria yang benar-benar tertarik dan ingin menjadi kekasihnya. Bahkan ada beberapa orang cukup nakal dengan meminta Kaoru untuk tampil topless alias tanpa baju. Bukannya menolak, Kaoru malah menerima permintaan itu.

Dengan cukup berani, Kaoru akhirnya melepaskan baju bahagian atas dan memperlihatkan bahagian dada yang sangat peribadi bagi perempuan. Namun, para pria justeru tercengang ketika Kaoru tampil topless. Bukan dada menyembul yang mereka lihat, tetapi dada rata seorang PRIA...

5. PRIA Tulen

PRIA Tulen

Sebuah postingan di akaun Twitternya akhirnya membuka fakta siapa Kaoru Oshima. Siapakah gadis cute pujaan ramai itu? Kaoru menulis dengan tegas, "Aku adalah LAKI-LAKI. Tidak ada yang memalukan dari foto ini." 

Jika Kaoru tampak santai saja mengungkap jati diri bahwa dia adalah pria tulen, tidak bagi para pria yang menggemarinya. Mereka tak percaya dengan apa yang dilihat dan berulang kali membandingkan foto Kaoru saat tampil dengan baju tertutup dan topless. Namun sia-sia, kerana memang wajah cute yang sangat cantik ini adalah milik LAKI-LAKI.

6. Bukan Transgender


Bukan Transgender


Seakan ingin menegaskan, Kaoru kembali memposting, "Namaku adalah Kaoru Oshima. Aku seorang LAKI-LAKI. Aku memakai baju seperti perempuan. Aku tak ingin menjadi anak perempuan. Tetapi aku ingin terlihat seperti perempuan," jelas Kaoru Oshima yang membuat ramai pria merasa tertipu itu.

"Beberapa orang menyatakan aku transgender, transvestite atau cross-dresser. Tetapi tak ada satu pun yang sesuai denganku," papar Kaoru. Penjelasannya sangatlah tegas. Dia bukanlah transgender dan menolak disebut sebagai wanita. Dia hanyalah PRIA tulen yang senang tampil bagai perempuan.

Merasa aneh?

7. Suka Dandan Wanita


Suka Dandan Wanita

Memang jika di saat yang lain banyak pria ingin terlihat kacak dan maskulin, Kaoru Oshima sebaliknya. Dia seakan tiada masalah jika tampil dengan hotpants ala perempuan seksi dan mempamerkan sepasang kaki mulusnya bagai wanita. Rambut panjangnya itu membuktikan  
dia memiliki bakat menjadi wanita.

Kaoru memang disebut sebagai seorang androgini. Secara mudahnya, androgini adalah wanita berwajah bak pria atau pria berwajah bak wanita. Itu adalah kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain.

8. Masih Suka?

Masih Suka?


Ketika Kaoru Oshima tampil dengan style topless dan memamerkan dada ratanya, tidak sedikit para penggemar yang begitu terkejut. Beberapa wanita  tergila-gila dengan Kaoru dan teruja bagaimana dirinya jika tampil maskulin. Namun pemikiran berbeza dialami para pria.

Mereka yang selama ini mengagumi Kaoru dan mendamba menjadi kekasihnya merasa tertipu dan masih sulit percaya bahawa gadis comel yang ingin dijadikan kekasih itu adalah PRIA sejati. Awas jangan sampai salah jatuh cinta ya!

No comments: