Saturday 26 October 2013

STIM YANG ASLI ATAU STIM YANG PALSU???


Begini Cara Membezakan Antara Orgasme YangAsli Dan Yang Dipalsukan!!!



"Cara membezakannya sebenarnya boleh terlihat, wanita yang pura-pura orgasme cairan lubrikasinya sedikit. Padahal seharusnya jika sedang orgasme cairan lubrikasinya banyak keluar dari vagina," ujar Dr Andri Wanananda, MS, seksolog yang tercatat sebagai anggota Ikatan Doktor Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI), dalam perbincangan dengan detikHealth, Rabu (18/9/2013)'
Selain itu, sambung Dr Andri, orgasme palsu biasanya boleh terlihat daripada payudara yang tidak terlalu menegang. Kerana pada saat orgasme, tubuh wanita akan menegang, termasuk payudaranya. 

"Jika pasangannya pintar, maka seharusnya ia boleh membezakan mana orgasme yang asli dan palsu," sambung tenaga pengajar Universitas Tarumanegara Jakarta ini.


Sedangkan menurut seksologi dari Universitas Udayana Bali, Prof Dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, saat orgasme, terjadi kontraksi pada seluruh otot tubuh. Nah, hal ini tidak boleh dipalsukan. 


"Tandanya  itu, pasti bezanya dapat dirasakan. Tentu dia sudah tidak lagi dapat mencapai orgasme, makanya dipalsukan," ucap Prof Wimpie.


Ditulis di detikHealth sebelumnya, penelitian menemukan orgasme palsu dilakukan perempuan dengan cara mengerang, mendesah atau mengeluarkan suara-suara erotis lainnya. Yang lebih aneh, ketika benar-benar merasakan kenikmatan, para perempuan jelas seringkali lebih tenang.


"Tidak ada teknik yang pasti untuk mengesan seorang perempuan berpura-pura orgasme atau tidak. Beberapa perempuan mengalami kontraksi selama orgasme, tetapi ada juga yang kontraksinya lebih ringan sehingga tak terlalu dirasakan pasangannya," kata Debby Herbenick, Ph.D., direktur Center for Sexual Health Promotion di Indiana University.


Sementara itu penelitian terbaru di University of Kansas menunjukkan bahawa 70 persen wanita pernah memalsukan atau pura-pura orgasme. Hal yang sama juga terjadi pada lelaki, yakni 30 persen pernah memalsukan orgasme demi memuaskan pasangannya dan meningkatkan rasa percaya dirinya.


Ada ciri-ciri pada lelaki yang sedang pura-pura orgasme yang tidak boleh dihindari dan itu sering membuatnya ketahuan, contohnya sebagai berikut seperti dikutip dari Yourtango:


1. Teriakannya di ada-adakan.
Lihat saja lenguhan, teriakan atau bahasa tubuhnya. Jika ada yang tidak wajar, boleh dicurigai bahawa orgasme yang dialami pasangan lelaki hanya pura-pura dan tidak serius.


2. Mendadak ingin doggy style
Bila pasangan biasa melakukan posisi missionary, lalu mendadak ingin doggy style alias dari belakang, boleh jadi itu alasan agar ekspresinya saat pura-pura orgasme tidak ketahuan.
3. Buru-buru membuang kondom bekas
Salah satu barang bukti untuk memastikan seorang lelaki benar-benar orgasme adalah tumpahan sperma, sebab orgasme pada lelaki  selalu disertai ejakulasi atau keluarnya sperma.

4. Mendadak syok mesra pada hal biasanya langsung tidur
Meskipun menjengkelkan, lelaki yang langsung ketiduran setelah bercinta hingga orgasme sebenarnya sangat natural. Jika berubah tiba-tiba syok mesra, hal itu pasti mencurigakan.
Kerana merasa suami akan puas jika pasangannya orgasme menjadi salah satu penyebab isteri melakukan pemalsuan orgasme. Seperti diketahui, dibanding laki-laki perempuan memang lebih sulit mendapatkan orgasme. Lalu bagaimana membezakan orgasme asli dan palsu?

No comments: